Masha Allah! Gilang Juragan 99 Berikan Jam Tangan Rolex Seharga Rp1 Miliar ke Gurunya: Semoga Bisa Ingatkan Waktu Sholat

Guru Ngaji Gilang Juragan 99, Kiai Luqmanulk [email protected]_malik-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID – Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan Juragan 99 baru saja memenangkan lelang jam tangan Rolex milik seorang hafidz asal Indonesia bernama Taqy Malik

Gilang berhasil memenangkan lelang setelah membuat penawaran akhir yang mana jumlahnya sangat fantastis yakni sebesar lebih dari Rp1 miliar.

Dengan tawaran yang besar itu, Taqy Malik segera menutup lelang jam tangannya dan menetapkan Gilang Juragan 99 sebagai pemenang.

Keseluruhan hasil lelang jam tangan itu akan dibuat Taqy Malik untuk membangun sebuah masjid yang ada di Yogyakarta.

(BACA JUGA: Kawanan Pencuri Ini Sukses Gondol Sapi Bunting, Berkat Cari Informasi di Google)

(BACA JUGA:Piala Afrika: Derita Lesi Jantung, Aubameyang Absen Kontra Ghana)

Prosesi serah terima antara Gilang Juragan 99 dan Taqy Malik juga sudah dilakukan pada Jumat (14/1/2022) malam WIB.

“Alhamdulillah, tadi malam kita melaksanakan serah terima jam tangan rolex dengan Maskuh @juragan_99 yang di terlelang di angka Rp. 1.150.000.000 untuk pembangunan Masjid Munzalan jogja,” tulis Taqy Malik diketerangan postingan Instagramnya, Sabtu (15/1/2022).

Lebih lanjut, Taqy mengaku selain uang yang ditawarkan memang banyak tetapi ia melihat bahwa sebenarnya Gilang merupakan seorang pria yang punya iman yang kuat.

“Kalo saya boleh beropini "Sebetulnya, bukan uang nya Mas gilang yang banyak, tapi Iman nya Mas Gilang yang besar. hingga slalu ringan tangan dalam beramal. pantaslah, Allah angkat derajatnya beliau saat ini." Ucapnya menambahkan.

(BACA JUGA:Gilang Juragan 99 Menang Lelang Jam Tangan Rolex Diangka Rp1 Miliar, Taqy Malik Heran: Benar-benar Merinding!)

(BACA JUGA:Video Syur Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Wajahnya Sering Muncul di Jagad Maya, Bukan Rekayasa)

Selain itu, ternyata ada kisah haru yang terselip saat prosesi serah terima yang dilakukan tersebut.

Jam tangan yang dibeli oleh Gilang Juragan 99 lewat lelang itu ternyata tidak ia pakai sendiri, melainkan dihadiahkan untuk guru spiritualnya.

“Ada hal yang lebih menarik, disaat Mas Gilang menerima jam tangan rolex tersebut, memaharinya dengan 1 Milyar lebih. justru jam tangannya di hadiahkan untuk Guru beliau yaitu Kiai Luqmanulk Hakim,” kata Taqy.

Kata kata yang bikin saya tertegun ketika beliau menyerahkan Jam nya ke Kiai luqman dan bilang "Ustadz, mudah mudahan jam tangannya bisa menjadi pengingat sholat yaa ustadz." Yaa Rabb,” sambungnya.

(BACA JUGA:Lapas Rangkasbitung Rusak Akibat Gempa, 50 Napi Dievakuasi)

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Minggu Ini, Catat Waktunya...)

Melihat momen itu secara langsung, Taqy Malik langsung mengatakan bahwa ada banyak hal positif yang bisa diambil dari dalam kehidupan Gilang.

Tak lupa Taqy juga mendoakan Gilang beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan juga umur yang panjang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juragan Saffron (@taqy_malik)

“Dari sini kita belajar, ternyata Mas gilang bukan hanya kaya harta, tapi beliau juga kaya akan hati yang Mulia. kita doakan beliau sekeluarga sehat & panjang umur.” tutupnya.

Topik:

BERITA TERKAIT

//