Video Syur Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Wajahnya Sering Muncul di Jagad Maya, Bukan Rekayasa

Video Syur Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Wajahnya Sering Muncul di Jagad Maya, Bukan Rekayasa

Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina-@KRMT Roy Suryo-@KRMT Roy Suryo

JAKARTA, fin.co.id - Viralnya video syur berdurasi 61 detik diduga mirip Nagita Slavina heboh, Pakar Telematika Roy Suryo ikut angkat bicara. 

Lewat akun instagramnya @KRMT Roy Suryo mengatatakan untuk mengetahui siapa sebenarnya perempuan asli mirip Nagita Slavina tidaklah sulit.

Kata Roy Suryo, untuk tahu cewek yang disebut-sebut Nagita Slavina tidaklah sulit.

(BACA JUGA:Spesialis Pencuri Sapi, Sukes Gondol Sapi Bunting Cari Informasi di Google Akhirnya Ditangkap Polisi )

"Utk mengetahui'siapa'sebenenarnya sosok cewek asli yg disebut 'nagita Slavina/Gigi dlm video berdurasi 61 dtk itu, sebenarnya tdk sulit," tulis Roy Suryo lewat akun instagramnya, Sabtu, 15 Januari 2022. 

"Cewek ini memang ada, bukan rekayasa, wajahnya sering muncul di Jagad Maya, makanya perlu pelaporan agar ditindak yg memviralkannya," sambung Roy Suryo. 

Diberitakan sebelumnya, Pakar Multi Media dan Telematika, Roy Suryo menilai, video syur yang viral mirip artis Nagita Slavina bukan video rekayasa. 

(BACA JUGA:Roy Suryo Bilang Video Syur Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa)

"Saya jelas saya katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar," ujar Roy Suryo dikutip Sabtu 15 Januari 2022.

Mantan menteri Pemuda dan Olahraga ini mengatakan, orang yang ada di dalam video syur 61 detik itu benar. Bukan hasil editan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lut

Tentang Penulis

Sumber: