Mantul! Bukan Rupiah, Vidi Aldiano Nikahi Sheila Dara dengan Mata Uang Poundsterling Hingga Ribuan Dolar AS

Vidi Aldiano dan Sheila Dara [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID – Vidi Aldiano akhirnya secara sah telah menikahi wanita pujaan hatinya, yakni Sheila Dara pada Sabtu (15/1/2022).

Acara pernikahan antara keduanya disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube pribadi milik Vidi Aldiano.

Menariknya, Vidi Aldiano tidak memberikan mahar pernikahan dengan bentuk rupiah melainkan dia menyerahkan mahar bernilai fantastis.

Pelantun lagu “status palsu” itu menyerahkan mahar dengan bentuk mata uang poundsterling dan dollar Amerika Serikat (AS) sebagai mas kawin.

(BACA JUGA:LaNyalla: Para Pendiri Bangsa Akan Menangis Melihat Indonesia Kini)

(BACA JUGA:PT Brantas Abipraya Buka Lowongan, Minat?)

"Ananda Oxavia Aldiano saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," ucap Rasjwardi Tanjung, ayah Sheila Dara.

Dengan tegas dan cepat Vidi Aldiano langsung mengucap ijab kabul di hadapan para wali.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai.” ujar pria berusia 31 tahun itu.

Jika mata uang yang menjadi mahar itu dikonversikan menjadi Rupiah, Vidi Aldiano total menyerahkan mas kawin berjumlah sekitar Rp24,1 juta.

(BACA JUGA: Jadwal Lengkap Acara ANTV Sabtu, 15 Januari 2022)

(BACA JUGA:Roy Suryo Bilang Video Syur Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa)

Mahar pertama berjumlah 500 poundsterling atau jika dikonversikan menjadi sekitar Rp 9,7 juta. Sedangkan 1.000 dolar AS sekitar Rp14,3 juta.

Topik:

BERITA TERKAIT

//