Andriy Shevchenko Apresiasi Fans Milan Meski Genoa Takluk 1-3

Pelatih Genoa Andriy Shevchenko.--Blazetrends.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Legenda Ukraina, Andriy Shevchenko, mengapresiasi sambutan yang diberikan tifosi mantan klubnya, AC Milan, saat tim besutannya, Genoa, mengalami kekalahan 1-3 kala bertandang ke San Siro dalam babak 16 besar Coppa Italia, Jumat, 14 Januari 2022 dini hari.

"Saya selalu senang untuk kembali ke San Siro, sambutan yang diberikan mengejutkan, saya berterima kasih kepada fans Milan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada fans Genoa yang datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya," kata Shevchenko kepada Sport Mediaset, dilansir dari football-italia.net, Jumat, 14 Januari 2022.

Meski demikian, ia mengakui posisinya sebagai juru taktik sedang terancam imbas hasil minor Genoa dalam beberapa laga terakhir. Sejumlah laporan pun menyebutkan Shevchenko bakal dipecat.

(BACA JUGA:Juventus Keok di Menit Akhir, Allegri Kecewa)

Namun, pria yang karib disapa Sheva itu mengaku optimistis Genoa bisa kembali ke jalur kemenangan dengan dibukanya bursa transfer Januari.

"Saya hanya perlu bekerja sesuai rutinitas. Klub (Genoa) akan mengumumkan keputusannya cepat atau lambat," tegasnya. (riz/fin)

Topik:

BERITA TERKAIT

//