Perlakuan Petugas Kebersihan di Bioskop Cikupa ke Anak Ini Tuai Kecaman Netizen: Nanti Dipecat Nangis!

Petugas Kebersihan di Bioskop Cikupa Tuai [email protected]_updatee-Instagram

TANGERANG, FIN.CO.ID – Seorang anak sekolah yang tengah mengunjungi bioskop mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari petugas kebersihan di bioskop.

Perlakuan tak menyenangkan yang didapat anak sekolah itu dilakukan oleh salah seorang petugas kebersihan di bioskop yang berlokasi di Cikupa, Tangerang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @nenk_updatee, tampak awalnya ada dua orang anak sekolah yang sedang berada di toilet bioskop dan merekam kegiatan mereka di dalam.

Kemudian salah satu anak tersebut hendak mencuci wajahnya di wastafel yang ada di toilet bioskop tersebut.

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Acara Indosiar Kamis, 13 Januari 2022)

(BACA JUGA:Airlangga: Mahasiswa Harus Jadi Inkubasi Bisnis Ekosistem Digital)

Akan tetapi tak disangka datang seorang petugas kebersihan bioskop yang berperilaku cukup kasar kepada anak itu.

Petugas kebersihan itu terdengar memberitahu agar sang anak bisa perlahan-lahan mengambil air saat mencuci wajah.

“Pelan-pelan, pelan-pelan cuci mukanya,” ucap petugas kebersihan itu.

Tak berhenti sampai disitu, petugas kebersihan itu menghampiri anak yang hendak mencuci wajahnya.

(BACA JUGA:Sate Klatak, Kuliner Khas Kota Pelajar Yang Melegenda)

(BACA JUGA:KPK Belum Temukan Keterkaitan Kasus Suap Bupati Penajam Paser Utara dengan Proyek Ibu Kota Negara Baru)

Sang petugas kebersihan wanita itu tampak jelas sempat mendorong bahu kanan dari anak tersebut.

Setelah itu sang petugas mengambil empat lembar tisu yang ada di toilet dan mulai membersihkan sekeliling wastafel dengan tisu yang ia ambil itu.

Dengan wajah yang tampak kebingungan, kedua anak sekolah yang ada di dalam video itu hanya terdiam dan tak memberikan jawaban apa pun.

Meski mendapat teguran keras, sang anak masih tetap melanjutkan kegiatannya untuk mencuci wajah.

(BACA JUGA:Baru 17 Tahun Kemudikan Tronton, Tabrak Median Jalan Hingga As Roda Depan Copot)

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Acara Trans 7 Kamis, 13 Januari 2022)

Video tersebut lantas tersebar dan menjadi viral di media sosial, banyak warganet yang mengecam perilaku dari petugas kebersihan itu.

Menururt warganet, seharusnya petugas kebersihan itu bisa lebih tenang dalam bekerja dan memberikan imbauan dengan bersikap sopan kepada pengunjung bioskop yang datang.

“Nanti dipecat NANGIIISSS. Pdhl ya emang gak punya attitude aja yg bener, kl kerjanya membosankan dan lelah, ya gak perlu dilampiasin ke org lain lah. Makanya jd manusia tuh hrs punya attitude yg bener,” komentar salah seorang warganet.

“Mbaknya mikir "elah bocil" Dia gak tau kekuatan bocil itu ada di netizen," sahut warganet lain.

(BACA JUGA:Catat! PNS Dilarang Pergi ke Luar Negeri, Melanggar Kena Sanksi)

"Auto dipecat nih karyawan, mang enak.....lagian songong bgt," tutur warganet lainnya.

Sementara itu ada juga warganet lain yang mengatakan bahwa dia sudah mempunyai pengalaman tak mengenakan dengan petugas kebersihan yang sama.

“Dari jaman itu XXI cikupa baru buka udh ada dia tu, selalu marah2 kalo ngeliat org yg agak ga berkelas masuk toilet, blm aja masuk udh di teriakin "jgn dimainin airnya, jgn sampe kena pintu" sambil ngegas. Kadang dia baru ngepel trus ada yg masuk toilet di omelin "masih basah jgn di injek,” ujar warganet tersebut.

Namun dikonfirmasi oleh pihak Cinema XXI bahwa mereka akan segera melakukan pemeriksaan terhadap pegawai kebersihan yang viral di video tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

"Hi Sobat XXI, kami sudah menerima laporan tersebut dan telah melanjutkan ke divisi terkait," tulis akun Cinema XXI dikolom komentar TikTok. (rst/fin)

Topik:

BERITA TERKAIT

//