Baru 17 Tahun Kemudikan Tronton, Tabrak Median Jalan Hingga As Roda Depan Copot

Truk tronton kecelakaan menabrak median jalan di Klangenan, Kabupaten Cirebon. Foto: Dedi Haryadi/radarcirebon.com--

CIREBON, FIN.CO.ID -- Truk tronton dengan nomor polisi D-9047-AE mengalami rusak parah setelah menabrak median jalan hingga hancur, Kamis 13 Januari 2022 malam.

Dalam insiden ini menimbulkan kemacetan di Jalan Raya Cirebon-Palimanan, Desa Klangenan, Kabupaten Cirebon. Meski pun tak ada korban jiwa.

Akibat benturan keras yang terjadi, terlihat as roda depan truk sampai copot.

(BACA JUGA:Saling Kejar, Seorang Pemotor Akhirnya Tewas Usai Kena Tusuk Pengendara Lain di Bogor)

Melansir dari radarcirebon.com, Kanit Laka Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi mengatakan, truk tronton kecelakaan menabrak median jalan terjadi sekitar pukul 23.55 WIB.

Diduga akibat dari kurangnya konsentrasi dan tidak hati-hati, pengemudi kendaraan Dump Truck Tronton No. Pol. D-9047-AE yang melaju dari arah Cirebon menuju ke arah Palimanan mengalami oleng ke kanan.

(BACA JUGA:Viral! Niat Setel Posisi Kaca Spion, Sopir Taksi Ini Malah Dituduh Ingin Intip Payudara dari Seorang Penumpang Wanita)

Truk yang kehilangan kendali kemudian menabrak median jalan lalu terguling di badan jalan yang mengakibatkan kerugian materi sekitar Rp5 juta.

Beruntung pengemudi yang beru berusia 17 tahun, Asep Hendra Jaya, asal Kabupaten Bandung Barat itu tidak mengalami luka berat.

Topik:

BERITA TERKAIT

//