Bungkam PSS, Arema FC Berhasil Balas Dendam

Arema FC mampu membungkam PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022, Kamis, 13 Januari 2022. ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Arema FC mampu membungkam PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022, Kamis, 13 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Arema FC masing-masing dibukukan oleh Kushedya Hari Yudo (53′) dan Dendi Santoso (57′).

Hasil kemenangan itu membuat Arema FC masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan dengan cukup ketat, jual-beli serangan pun di perlihatkan kedua tim.

Peluang emas didapatkan Arema terlebih dahulu di menit ke-16 melalui tendangan Kushedya Hari Yudo yang masih melebar dari gawang Miswar Saputra.

Kemudian berganti, giliran Singo Edan yang digempur habis-habisan oleh PSS Sleman.

Tiga kali serangan berturut-turut PSS melalui tendangan  Juninho, Wander Luiz lalu Misbakus Solikin pada menit ke-22 belum juga membuahkan hasil.

Lini pertahanan Arema FC nyaris goyah, kesalahan antisipasi membuat bola jatuh di kaki Juninho. Beruntung kiper Arema FC Teguh Amirrudin mampu menghentikan laju Juninho. Hingga Turun minum skor 0-0.

Memasuli babak kedua, Arema melakukan perubahan dengan memasukan Muhammad Rafli dan Sandi Sute.

Lewat tendangan keras Carlos Fortes, Arema langsung mengancam gawang PSS diawal babak kedua baru berjalan.

Arema berhasil memeah kebuntuan dari kaki Kushedya Hari Yudo di menit ke-53. Yudo berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Dendi Santoso.

Tak berselang lama, Arema FC mampu menggandakan keunggulan lewat Dendi Santoso. Skor 2-0 untuk kemenangan Arema FC pun menutup laga.

Dalam 16 pertandingan, belum ada yang mampu mengalahkan Arema FC. Kemenangan ini sekaligus membuat Arema FC melanjutkan catatan positifnya di Liga 1 musim ini.

Arema FC juga berhasil membalaskan dendamnya terhadap PSS Sleman pada putaran pertama. Sejauh ini PSS Sleman menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Arema FC.

Topik:

BERITA TERKAIT

//