Ternyata Jaket G20 Indonesia, Celana sampai Sepatu yang Dikenakan Jokowi saat Kunjungi Sirkuit Mandalika Buatan Bandung

Presiden Jokowi kenakan Jaket G20 dengan mengendarai sepeda motor custom dari bandara menuju Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTT, Kamis 13 Januari 2022.-presidenri.go.id-

Ini Arti Jaket G20 Presiden Jokowi sata Kunjungi Sirkuit Mandalika

 

LOMBOK, FIN.CO.ID-- Kehadiran Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis 13 Januari 2022, mencuri perhatian banyak orang.

Ini karena Jokowi datang bersama rombongan dengan mengendarai sepeda motor custom dan mengenakan jaket anak motor warna hijau berstrip hitam beberapa saat setelah tiba dari Jakarta ke Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid, Lombok Tengah.

Jaket itu bertuliskan G20 pada bagian dadanya serta ada angka 76.

(BACA JUGA:Jokowi Cek Sirkuit Mandalika Naik Motor Custom, Netizen Tanya soal Jaket G20)

Rupanya angka-angka itu punya makna tersendiri, dan yang menarik jaket itu didesain atas permintaan Presiden Jokowi sendiri.

Jaket G20 itu dibuat terbatas dengan tema G20 Indonesia.

Jaket buatan produsen lokal asal Kota Bandung, Rabbit and Wheels, tersebut berwarna dominan hitam dengan sedikit aksen warna hijau tua di bagian lengan dan bahu.

(BACA JUGA:Surya Paloh: Nama Cawapres Sudah di Kantong Jokowi)

Di bagian depan jaket tersebut, terbentang tulisan G20 Indonesia 2022 dengan slogannya “Recover Together, Recover Stronger” tersemat di bagian dada sebelah kiri.

Sementara di bagian dada sebelah kanan terdapat logo produsen jaket.

Logo G20 Indonesia, gunungan dengan motif kawung, yang sangat besar di bagian punggungnya menambah kesan gagah saat dipakai oleh Presiden Jokowi.

(BACA JUGA:Sambangi Istana, Ratusan Ulama Sampaikan Kritik ke Jokowi)

BERITA TERKAIT

//