Imbas Kasus Video Syur Bareng Gisel, Nobu Ngaku Sampai Sempat Menderita Gangguan Mental

Michael Yukinobu-Trans7 Official-YouTube

JAKARTA, FIN.CO.ID – Tersangka kasus pornografi, Michael Yukinobu atau yang kerap disapa Nobu mengaku hidupnya sempat terpuruk usai video syurnya dengan Gisella Anastasia tersebar luas di media sosial.

Nobu mengatakan bahwa kasus tersebut jelas sangat memengaruhi hidupnya dan membuat dirinya merasa berada dalam masalah besar.

Terlebih, Nobu mengaku dirinya sampai harus mengalami stress dan juga depresi yang cukup mendalam akibat kasus tersebut.

Tak hanya itu saja, Nobu bahkan sampai terkena gangguan mental yang membuat hidupnya benar-benar terjatuh.

(BACA JUGA:Seragam Satpam Mau Diganti, Polri Lakukan Pengkajian)

(BACA JUGA:Viral Video Pria Bawa Peti Jenazah Pakai Motor Sejauh 3 KM, Presiden Jokowi Ikut Disorot: Lihatlah Kampung Kami)

“Tahun lalu adalah tahun terberat buat aku dan aku merasa depresi dan stres serta juga pernah juga gangguan mental sedikit," ujar Nobu, Kamis (13/1/2022).

Akan tetapi Nobu berhasil bangkit lagi setelah mendapat pertolongan dari rekan baiknya yang bernama Lee Sachi.

Dengan dibantu oleh Lee, Nobu menjalani metode DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance-Tension Releasing Therapy Online) yakni konsepseni terapi melepas beban emosi pasca seseorang mengalami PTSD (Post Traumatic Stress Disorder).

Setelah menjalani metode tersebut, pada akhirnya Nobu merasakan dampak positif sehingga ia bisa menjalani hidup lebih baik lagi.

(BACA JUGA:Dalami Video Persetubuhan Pelajar SMA Lombok Timur, Ini yang Dilakukan Polisi )

(BACA JUGA:DPD Tanggapi Isu Pilpres 2024 Ditunda: Hargai Konstitusi! )

"DOA ini yang dilakukan oleh Coach Rheo. Aku dikenalin sama Coach Rheo sama mbak Lee Sachi, itu dia bilang ada teman yang bisa membantu dan aku juga nggak nyangka,” tutur Nobu.

“Ini pertama kali buat aku ini terapi tuh buat aku sangat sangat di luar pikiran kita. Ibaratnya ini kayak bullshit banget sih. Tapi setelah untuk melakukan terapi DOA ini Lebih berani istilahnya di dalam kehidupan aku yang ke depannya," ucapnya menambahkan.

Sementara itu sebelumya Michael Yukinobu De Fretes (MYD) meminta maaf kepada masayarakat Indonesia terkait video syuru hubungan intim dirinya dengan penyanyi Gisella Anarsasia yang viral di jagat maya.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," ujar Yukinobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA:Saling Kejar, Seorang Pemotor Akhirnya Tewas Usai Kena Tusuk Pengendara Lain di Bogor)

(BACA JUGA:Ini Dia Tampang Pria yang Ngaku Disodomi 3 Pria Bergiliran, Ternyata )

Setelah menjalani pemeriksaan. Pria berdarah Ambon-Jepang ini mengaku benar-benar menyesal atas apa yang dia lakukan bersama Gisell.

Dia mengakui kasus hukum akibat video mesum itu, merupakan hukuman Tuhan kepada dirinya.

“Saya minta maaf untuk itu semua. Saya benar-benar menyesal atas apa yang sudah saya lakukan. Mungkin ini adalah hukuman Tuhan kepada saya," ucap Yukinobu. Michael Yukinobu memenuhi panggilan Polisi Polda Metro Jaya.

Topik:

BERITA TERKAIT

//