Viral Video Pria Bawa Peti Jenazah Pakai Motor Sejauh 3 KM, Presiden Jokowi Ikut Disorot: Lihatlah Kampung Kami

Viral di media sosial, video yang menayangkan pria membawa peti jenazah menggunakan sepeda motor.--(Instagram/@memomedsos)

SUMUT, FIN.CO.ID - Viral di media sosial, video yang menayangkan pria membawa peti jenazah menggunakan sepeda motor.

Video tersebut diketahui diunggah oleh warganet Lamat Ludin, di Facebook, dan dimuat ulang oleh akun Instagram @memmedsos, pada Kamis, 13 Januari 2022.

Menurut informasi, pria tersebut harus membawa peti jenazah sejauh 3 kilometer karena akses ke kampung tak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Video tersebut diketahui berlokasi di Desa Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

(BACA JUGA:Terungkap Identitas Siswa SMA yang Rekam Aksi Mesumnya di Kamar)

Dalam tayangan tampak seseorang membawa peti jenazah berwarna putih dengan ukuran yang sangat besar. Pengendara itu tampak bersusah payah melewati jalan berliku sambil membawa beban di belakangannya 

Tak jarang, pengendara juga sempat menurunkan kakinya ke tanah untuk menyeimbangkan motornya agar tidak terjatuh saat membawa beban peti yan cukup berat.

Dalam unggahannnya di Facebook, Lamat bahkan sampai menyebut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Akun tersebut berharap pemerintah bisa memperhatikan jalan di daerahnya karena hinga kini belum juga bisa dilalui kendaraan roda 4.

"Pak Jokowi lihatlah kampung kami. bawa peti matipun susah harus naik motor sejauh 3 km dusun bulumalando Nagori Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kab Simalungun Sumut. Sampai saat ini belum bisa dilalui kendaraan roda 4 dan, 76 thn Indonesia merdeka," tulis Lamat Ludin.

(BACA JUGA:Miris! Dua Sejoli Asyik Berciuman Mesra Sambil Kendarai Motor di Jalanan, Warganet: Endingnya Nyium Aspal)

Mengenai hal itu, banyak warganet berikan komentar beragam hingga mendesak agar pemerintah segera memperbaiki akses jalan di wilayah tersebut.

"Gak punya gubernur kah?" @marhaen.danis

"Kabeh2 jokowi, lha pemerintah daerahnya kemana" @putrawidian

Topik:

BERITA TERKAIT

//