Juventus Keok di Menit Akhir, Allegri Kecewa

Juventus kalah dari Inter Milan di final Piala Super Italia 2021 di Giuseppe Meazza, Kamis 13 Januari 2022 dini hari WIB. ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Dalam laga final Piala Super Italia 2021 di Giuseppe Meazza, Kamis 13 Januari 2022 dini hari WIB, Juventus harus mengakui ketangguhan Inter Milan.

Terlebih kekalahan tersebut terjadi di menit akhir sebelum babak perpanjangan waktu berakhir. Pertandingan dimenangkan Inter dengan skor 2-1.

Penampilan Juventus dapat dikatakan bagus. Pasalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri itu unggul terlebih dahulu melalui sundulan Weston McKennie di menit ke-25.

(BACA JUGA:Bali United Vs Persib Bandung, Pembuktian Kualitas Dua Pemain Asing)

Namun, Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Lautaro Martinez pada menit ke-35.

Hingga akhirnya Gol Alexis Sanchez menjadi penentu kemenangan  Inter Milan yang terjadi sebelum akhir babak perpanjangan waktu.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan rasa kecewa atas kekalahan timnya akibat gol di menit akhir.

(BACA JUGA:Bali United Punya Keuntungan, Pelatih Persib Bandung: Kami Akan Berjuang)

Allegri mendorong timnya untuk segera bangkit dari kekalahan tersebut.

“Kekalahan lima detik dari akhir memang menyakitkan, tetapi kami perlu menggunakan kemarahan itu untuk Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions," kata Allegri dikutip dari Sport Mediaset.

Meski pertandingan itu berjalan tidak seperti apa yang diinginkan, mereka harus bisa melihat sisi positifnya.

“Kami perlu melihat sisi positifnya, tim membaik, terutama secara fisik. Itu adalah pertandingan satu kali, itu tidak berjalan seperti yang kami inginkan, jadi sekarang kami fokus pada liga,” pungkasnya.

Topik:

BERITA TERKAIT

//