Kalina Ocktaranny Akui Telah Bercerai dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny Akui Telah Bercerai dengan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.-- (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

JAKARTA, FIN.CO.ID, - Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan artis Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Pasangan yang resmi menikah pada Maret 2021 itu, kini harus bercerai. 

Kabar perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo diungkapkan sendiri oleh Kalina melalui  kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu 12 Januaei 2022. 

Mantan Istri Deddy Corbuzieq ini akui telah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Namun dia enggan menjelaskan penyebab mereka harus berpisah. 

Kalina Ocktaranny mengaku sedih, namun dia pastikan tidak menyesal.

"Jadi, ya. Gue sudah cerai (dari Vicky Prasetyo). Sedih, pasti. Kehilangan, tentu. Menyesal, enggak,” ungkap Kalina Ocktaranny dikutip Kamis 13 Januari 2022. 

Meskipun bercerai, tetapi bagi Kalina, Vicky adakah sosok yang luar biasa yang telah memberikan dia banyak pelajaran hidup. 

“Karena dia sudah memberi banyak pelajaran yang luar biasa buat gue. Dia adalah sosok yang luar biasa, dia multitalenta,” katanya.

"Dan gue berharap yang terbaik untuk dia, gue berdoa yang terbaik untuk dia. Keluarganya, anak-anaknya. Adik-adiknya semua,” kata Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny tidak merinci penyebab perceraian itu, namun dia meminta maaf dan mengaku salah tidak bisa menjadi istri yang baik bagi Vicky Prasetyo.

"Di sini gue yang salah karena ternyata, gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik. Itu saja. Saya minta maaf untuk itu,” ujar Kalina Ocktaranny. (dal/fin)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Nama

Tentang Penulis

Sumber: fin