Mitsubishi Pamerkan Mobil Listrik Bertenaga di Tokyo Auto Salon 2022

Mitsubishi Pamerkan Mobil Listrik Bertenaga di Tokyo Auto Salon 2022

K-EV Concept X Style diklaim memiliki tenaga besar, namun nyaman saat bermanuver di jalanan. Kendaraan listrik produksi Mitsubishi Motor ini sudah beredar di Jepang.-istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID-- Mistsubishi Motor Corporation memamerkan mobil listrik K-EV Concept X Style, yang diklaim memiliki tenaga besar dan mampu bermanuver dengan akselerasi yang lembut di ajang Tokyo Auto Salon 2022.

Selain jenis mobil listrik (EV), Mitsubishi Motors juga menghadirkan mobil jenis SUV.

Model K-EV Concept X Style4 ini merupakan generasi terbaru dari kei-car full listrik tanpa meninggalkan ciri khas MItsubishi Motors yang mengkombinasikan aspek keselamatan, kenyamanan, keamanan, serta ramah lingkungan.

Mobil listrik lain yang diperkenalkan adalah Minicab-MiEV, sebuah kei-car di kelas kendaraan listrik komersial.

Selain mobil listrik ada enam model lain yang diusung Mitsubishi dalam pameran mobil bergensi itu dengan tema "The Next Era, The Next Adventure".

Mitsibushi Motors membagi seluruh model mobil terbarunya dalam konsep K-EV Concept X Style dan Vision Ralliart Concept.

Mobil yang dihadirkan termasuk SUV adalah Outlander Crossover, Eclipse Cross, Delica D:5, dan Minicab-MiEV.

Dalam rilis yang diterima fin.co.id, lima dari tujuh model mobil baru itu sudah diproduksi dan dijual di pasaran Jepang. 

Mobil K-EV Concept X Style sendiri memadukan kemampuan manuver sebuah kei-car dengan akselerasi yang smooth, namun bertenaga dan kenyamanan berkendara berkualitas tinggi dari sebuah mobil listrik serta menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Kemudian model Vision Ralliart Concept menyatukan teknik perusahaan dan semangat untuk tantangan Monozukuri (kualitas produk).

Model kendaraan listrik diproduksi dengan tampilan premium dan mampu memberikan ketenangan di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Sementara Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter 22 inci.

Cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, yang mengerahkan kinerja pengereman sesuai dengan kekuatan torsi penggerak agar dapat meningkatkan akselerasi, menikung, dan pengereman ke tingkat yang lebih tinggi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tri Broto

Tentang Penulis

Sumber: