Ardhito Pramono Ditangkap Polisi, Diduga Konsumsi Ganja

Ardhito Pramono Ditangkap Polisi, Diduga Konsumsi Ganja

Ardhito Pramono-Ardhito Pramono (Instagram)-Instagram


Ardhito Pramono ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi ganja.-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Petugas Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi sekaligus pemain film, Ardhito Pramono. Ia diduga menggunakan narkoba jenis ganja.

"Kita pastikan narkotika jenis ganja yang tentunya tim masih mendalami yang bersangkutan saat ini sedang melakukan pemeriksaan kesehatan dan hasil awal cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif," kata Ady di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu, 12 Januari 2022.

Ady mengatakan petugas menangkap Ardhito di rumahnya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

(BACA JUGA:Fix! Ardhito Pramono Dites Urine Positif Narkoba, Polisi Temukan Barang Bukti Ini)

Penangkapan itu bermula dari pengembangan kasus peredaran ganja di wilayah Jakarta Barat. Namun Ady belum bisa menjelaskan kasus mana yang menjadi awal mula ditangkapnya Ardhito Pramono.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Ardhito guna mengungkap kemungkinan adanya jaringan peredaran ganja.

Saat ditanya tentang kronologi detail penangkapan Ardhito Pramono dan barang bukti yang diamankan, Ady enggan menjelaskan.

(BACA JUGA:Cuitan Ardhito Pramono Tahun 2020 Viral Lagi Usai Ditangkap karena Kasus Ganja: Gue Kaya Orang Keabisan Narkoba!)

Dia menyerahkan kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan untuk menjelaskan hal tersebut pada jumpa pers mendatang.

"Untuk lengkapnya akan kita sampaikan pada saat rilis dengan Bapak Kabid Humas," tutur dia. (ant/riz/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agus

Tentang Penulis

Sumber: