Bupati Ahmed Zaki Iskandar Jagoan Golkar di Pilkada DKI Jakarta

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dijagokan Golkar dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.-Herly-Twitter Pemkab Tangerang


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dijagokan Golkar dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.-Herly-Twitter Pemkab Tangerang

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dijagokan Partai Golkar dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. 

Nama Ahmed Zaki Iskandar telah diputuskan melalui musda (musyawarah daerah). Sementara untuk tokoh yang bakal mendampingi Zaki hingga kini belum diputuskan.

"Untuk Pilkada DKI Jakarta sudah ada keputusan Musda dalam Rakerda. Musda memutuskan mendukung Ahmed Zaki Iskandar," ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco di Jakarta, Rabu (12/1/2022).

(BACA JUGA:Cuitan Ardhito Pramono Tahun 2020 Viral Lagi Usai Ditangkap karena Kasus Ganja: Gue Kaya Orang Keabisan Ganja)

(BACA JUGA:Wanita Muda Gangguan Mental Disetubuhi, Polisi: Dipaksa Atau Dipengaruhi, Masih Didalami)

Terkait keputusan cagub-cawagub dari Golkar, lanjutnya, disesuaikan dengan perolehan kursi yang diperoleh Golkar dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Seperti diketahui, masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berakhir pada Oktober 2022. Pilkada DKI sendiri baru akan digelar pada 2024. Selama jeda dua tahun tersebut, Jakarta akan dipimpin oleh Plt (pelaksana tugas) yang ditunjuk oleh Kemendagri. 

Sejumlah nama digadang-gadang bakal maju sebagai calon gubernur. Antara lain Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wakil politisi Partai NasDem Ahmad Sahroni, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan politisi PSI Grace Natalie. (rh/fin)

 

Sumber : berbagai sumber

BERITA TERKAIT

//