Ternyata Mantan Istri Sule Meninggal Karena Sakit Ini....

Ternyata Mantan Istri Sule Meninggal Karena Sakit Ini....

JAKARTA- Mantan Istri komedian Sule, Lina yang juga merupakan Ibu dari penyanyi Rizky Febian, meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB. Lina meninggal di Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat.

Kabar duka ini pertama kali diinformasikan oleh manejer Sule, Panji Komara melalu akun sosial medianya.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji di story akun Instagramnya, sesaat setelah Lina meninggal.

Baca Juga: Kabar Duka, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Selain memberi kabar duka, Panji juga meminta maaf pada pihak Glafidsya Medika. Sebab, Rizky Febian batal menghadiri grand opening di Surabaya, Jawa Timur. "Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian," lanjutnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo menceritakan, sekitar pukul 04.00 WIB, Lina pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam. Tak berapa lama kemudian, Lina dinyatakan meninggal dunia. Abdurrahman membantah Lina meninggal karena serangan jantung. Disebutnya, Lina mempunyai riwayat penyakit lambung.

"Posisinya sih tidak seperti itu (bukan meninggal karena penyakit jantung) ya. Jadi, itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi," kata Abdurrahman  dihubungi, Sabtu (4/1/2020).

Abdurrahman mengaku mengetahui riwayat penyakit Lina dari keluargnya. "Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," ucapnya.

Sementara itu, meskipun telah bercerai, Sule tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Sule juga terlihat di rumah duka di kawasan Margahayu, Kota Bandung. Sule tak sendiri, Ia bersama putra sulungnya Rizly Febian Keduanya ikut  menggotong keranda jenazah Lina menuju Masjid Al Muhajirin untuk disalatkan.

Lina dan Sule menikah pada 1997. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak. Diantaranya adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berhujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga. Pernikahan mereka diputus cerai oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy. Mereka menikah pada Januari 2019. (dal/fin).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: