S*ks dengan Mata Tertutup, Apa Benefitnya?

S*ks dengan Mata Tertutup, Apa Benefitnya?

JAKARTA - Agar tidak membosankan, s*ks akan terasa lebih nikmat jika dilakukan dengan cara yang berbeda. Melakukannya begitu-begitu saja, s*ks mungkin bisa jadi sesuatu yang membosankan.  Ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dan menantang, Anda mungkin ingin mencoba s*ks dengan mata tertutup.

Baca Juga: Tips S*ks bagi Anda yang Menopause

Bukan tanpa alasan, berikut mengapa Anda harus mencoba s*ks dengan mata tertutup, seperti dilansir Glamour:

Membuat Anda lebih lepas

S*ks dengan mata tertutup, anda bisa menggunakan kait atau penutup mata, dapat mem buat Anda jadi lebih lepas, mengekspresikan sensasi yang terjadi di bawah sana, tanpa terbebani wajah seperti apa yang Anda buat saat org*sme, karena beberapa orang punya masalah kepercayaan, dengan wajah yang mereka buat saat klimaks.

Meningkatkan intensitas

Sensasi yang Anda rasakan, aroma tubuh yang Anda cium dan rasa akan jauh jadi lebih intens, ketika Anda tidak menggunakan indera pengelihatan saat sesi ranjang dengannya.

Menambah elemen kejutan

Ketika mata tertutup, pria dapat memanfaatkan momen ini untuk bereksperimen dengan bulu-buluan, es, minyak atau hal lainnya yang tidak pernah Anda coba sebelumnya.

Meningkatkan rasa kepercayaan diri pada pasangan

Seks tanpa melihat dapat membantu meningkatkan ikatan Anda dengan pasangan.  Anda akan belajar untuk membiarkan pasangan Anda mengambil alih. Ketika rasa percaya itu tumbuh, Anda akan merasa semakin terkoneksi. (ruf/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: