News

Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia

fin.co.id - 04/02/2020, 14:01 WIB

JAKARTA- Penyanyi cantik Raisa masuk dalam daftar wanita cantik dunia. Hal ini sebagaimana diumumkan oleh Top Beauty World pada Jumat (4/2).

Mereka mengumumkan 100 wanita di dunia yang dikategorikan memiliki wajah cantik. Raisa adalah satu-satunya wanita dari Indonesia. Dia menempati posisi ke-74 dalam daftar tersebut.

Daftar yang dibuat untuk mengenali wanita cantik versi Top Beauty World, adalah melalui rasio wajah yang melibatkan tiga dokter ahli dalam hal operasi pelastik dari klinik di Los Angles.

Seluruh selebritis dari berbagai belahan dunia masuk ke dalam daftar itu. Di posisi pertama ditempati oleh visual K-Pop idola banyak orang Yoona Girls Generation.

Ternyata bukan saja kali ini Raisa masuk dalam daftar wanita cantik dunia. Pada tahun 2017 lalu, Istri Hamis Daud ini juga menduduki posisi ke-44.

Raisa memang dikenal berparas cantik. Sewaktu menikah dengan Hamis Daud, di jagat twitter, tagar hari patah hati nasional bertengger jadi trending topik. Dengan Hamis Daud, keduanya kini telah dikaruniai satu orang anak yang diberinama Zalina Raine Wyllie. (dal/fin)

Admin
Penulis
-->