Bunga-bunga Terbaik Selain Mawar Untuk Mengekspresikan Rasa Cinta

Bunga-bunga Terbaik Selain Mawar Untuk Mengekspresikan Rasa Cinta

JAKARTA - Memberi bunga adalah salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan cinta anda. Dalam beberapa hari kita akan merayakan hari Valentine. Biasanya bunga mawar menjadi pilihan utama untuk kita memberi bunga kepada pasangan kita. Mawar adalah bunga cinta yang sudah tidak diragukan lagi, akan tetapi ada bunga indah juga yang dapat menenangkan hati kekasih anda. Berikut daftar bunga-bunga romantis yang membuat cinta anda berbunga, seperti dikutip dari laman boldsky.

1. Bunga Anggrek

Bunga ini melambangkan rayuan dan membuat pasangan anda merasa anda menantikan hubungan di tingkat berikutnya. Bunga ini dapat menenangkan hati siapa pun.

2. Bunga Tulip

Memiliki wewangian yang menyenangkan dan menenangkan. Ketika kita memasuki suatu hubungan yang baru, bunga ini dianggap sebagai hadiah yang sempurna karena bunga ini melambangkan cinta dan ketertarikan.

3. Bunga Aster

Bunga aster mewakili kepolosan, keindahan dan kesenangan. Aster ini dapat menjadi salah satu hadiah terbaik karena warnanya cerah dan tampak halus.

4. Bunga Lili

Lili bisa jadi pilihan yang sempurna untuk membuat pasangan anda merasa dicintai dan istimewa. Bunga ini melambangkan kepolosan, keindahan dan kelas.

5. Bunga Anyelir

Bunga ini cukup romantis dalam berbagai warna. Anda bisa menggunakan anyelir merah muda, merah tua dan putih untuk membuat pasangan anda merasa dicintai dan istimewa.

6. Bunga Camellia

Jika anda dan pasangan sudah lama menjalin hubungan, anda dapat saling mempresentasikan karena Camellia ini melambangankan kesetiaan dan hubungan jangka panjang.

7. Iris Biru

Melambangkan cinta sejati, harapan iman dan kedamaian. Bunga ini memiliki warna yang menarik dan menenangkan, iris biru bisa menjadi salah satu hadiah terbaik karena hanya mekar di bulan ini.

8. Bunga Matahari

Anda bisa membuat pasangan merasa segar dan ceria melalui bunga matahari, karena bunga matahari melambangkan kebahagiaan, kesetiaan, kehangatan dan cinta yang tahan lama.

9. Peony

Terasa istimewa, bunga ini dipercaya membawa keberuntungan bagi mereka yang menerimanya. Cantik dan lembut ini melambangkan romansa, cinta pesona dan kemakmuran.

10. Geranium

Mengandung lebih sedikit serbuk sari dan memiliki aroma yang sangat menyenangkan, maka bunga ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

11. Ranunculus

Sekilas terlihat mirip dengan mawar, Ranunculus sering juga disebut sebagai 'buttercups' karena bentuknya yang berputar-putar. Bunga ini melambangkan keindahan, daya tarik dan pesona.(fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: