Pariwisata Mulai Pulih, Astra Life Hadirkan Perlindungan Kesehatan Menyeluruh di Traveloka

Pariwisata Mulai Pulih, Astra Life Hadirkan Perlindungan Kesehatan Menyeluruh di Traveloka

    JAKARTA - Penerapan PPKM yang dilakukan pemerintah sejak 3 Juli 2021 terbukti dapat menekan laju penularan COVID – 19. Selain itu, program vaksinasi yang gencar dilakukan banyak pihak juga turut berperan mengurangi angka kasus baru penularan virus ini. Tren ini menjadi momentum positif bagi sektor pariwisata di Indonesia. Sebagian besar tempat wisata kembali dibuka, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Masyarakat kembali beraktivitas dan bepergian, mencoba hidup berdampingan dengan COVID - 19 yang belum sepenuhnya hilang. Untuk meminimalisir risiko saat beraktivitas dan bepergian, masyarakat dianjurkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melengkapi diri dengan layanan proteksi yang dapat menjamin keamanan dan kenyamanan saat beraktivitas maupun berlibur. Melihat tren positif ini, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) bekerja sama dengan Traveloka memperkenalkan kembali layanan asuransi kesehatan bagi masyarakat melalui produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection yaitu produk perlindungan kesehatan yang menyeluruh agar masyarakat dapat lebih tenang menjalani aktivitasnya. “Melalui produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection yang ditawarkan Astra Life, diharapkan dapat mendampingi masyarakat dalam memulai kembali aktivitasnya sehari-sehari maupun saat berlibur dengan tetap tenang dan nyaman, apalagi dengan kemudahan proses pembelian di Traveloka.” ujar Presiden Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi di Jakarta, Selasa (9/11/2021). BACA JUGA: Astra Life Luncurkan Kampanye #BetterSandwichGen – Dimulai Dari Kamu Produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection memberikan manfaat santunan rawat inap, santunan rawat inap ICU, santunan aneka perawatan rumah sakit, penggantian biaya setelah rawat inap, santunan penyakit kritis serta manfaat meninggal dunia. Besar manfaat yang dapat diberikan produk ini juga dapat diatur secara fleksibel. Nasabah juga dapat mengajukan klaim kepada Astra Life walaupun sudah atau sedang mengajukan klaim ke pihak asuransi lainnya. Jumlah santunan tunai harian dapat disesuaikan, mulai dari Rp100.000 – Rp700.000 per hari. Critical Illness Benefit menyediakan opsi besaran manfaat sejumlah 10, 20, 30, 40 atau 50 kali lipat, sedangkan Surgical Benefit menyediakan opsi besaran manfaat sejumlah 5, 10 dan 15 kali lipat, mempermudah nasabah dalam memilih besaran manfaat dalam layanan yang akan mereka terima. Tidak perlu medical check-up, nasabah dapat membeli keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan produk asuransi ini dengan sangat mudah. Berbagai kemudahan dan fleksibilitas memilih manfaat tersebut dapat didapatkan dengan premi mulai dari Rp 500 ribuan per tahun. Tak dapat dipungkiri, pandemi membantu masyarakat beradaptasi memanfaatkan ruang digital sebagai alternatif keterbatasan gerak di ruang dunia nyata saat ini. AVA Life Protection dan AVA Health Protection sebagai layanan digital hasil kerjasama Astra Life bersama Traveloka hadir untuk melindungi memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan nasabah dalam beraktivitas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk perlindungan kesehatan menyeluruh dari Astra Life ini, masyarakat dapat mengakses aplikasi Traveloka atau melalui layanan call center Hello Astra Life di nomor telepon 1-500-282 atau melalui email [email protected] yang dapat dihubungi 24/7. Selain itu juga bisa melalui Whatsapp di nomor 08952-1500282 yang beroperasi pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segera Akses layanan digital Astra Life untuk kemudahan Anda #iGotYourBack. (ADV/git/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: