Shireen Sungkar Blak-blakan Suami Jadi Romantis

Shireen Sungkar Blak-blakan Suami Jadi Romantis

JAKARTA - Penyanyi Shireen Sungkar mengungkapkan sang suami, Teuku Wisnu, mendadak berubah menjadi romantis. Perubahan itu setelah mengikuti kajian yang membahas mengenai hubungan rumah tangga suami istri. Adik Zaskia Sungkar itu menuturkan, ketika membahas kajian tentang rumah tangga Teuku Wisnu kemudian masuk ke kamar, dan menangis. "Terus dia ke kamar dia nangis, dia tulis panjang terus gue bilang 'kenapa nangis kan gak lagi syuting', saat itu dia bener-bener nangis," kata Shireen ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin (7/3). Setelah itu, mantan grup musik The Sister itu menuturkan, sang suami menuangkan kegelisahannya dalam sebuah buku yang dia tulis.

BACA JUGA: Assist Haaland Beri Kejutan

"Sambil nangis di kamar, dia tulis panjang terus gue bilang 'kenapa nangis kan gak lagi syuting', saat itu dia bener-bener nangis," ucap Shireen Sungkar. Keterkejutan ibu tiga anak itu semakin bertambah ketika Teuku Wisnu meminta maaf kepadanya. "Terus dia bilang 'maafin yah aku tuh bukan siapa-siapa tapi ko aku gak pernah romantis, aku keras sama istri sedangkan Nabi Muhamad panglima perang dia bisa romantis banget sama istrinya' digituin kan makin luluh," ungkap Shireen Sungkar. Pasangan ini menikah pada 17 November 2013 silam. Shireen mengenal sosokTeuku Wisnu bukanlah suami yang romantis. Hal itu karena ketika Shireen mengenakan hijab Teuku seolah tak peduli. Namun setelah mengikuti kajian ada perubahan dalam diri sang suami, menjadi romantis dan perhatian terhadap istri. Terus ngomongin masalah hijab juga gitu dia bilang kaya 'yang bukan aku gak perduli, bukan aku kerasin kamu di dunia tapi karena aku waktu itu bener-bener galak banget'," pungkasnya.(din/fin)

Sumber: