Ririn Ekawati Dibela Netizen

Ririn Ekawati Dibela Netizen

JAKARTA - Pengakuan sang asisten, Indra Tri Yudha, dalam pemeriksaan polisi menyebutkan aktris Ririn Ekawati juga mengonsumsi narkoba menuai reaksi netizen. Sebagian besar warganet menghujat asistennya. Ririn diketahui ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu (7/3) pukul 23.00 WIB. Dia ditangkap saat berada di lobby di sebuah gedung bersama dua orang lainnya, asistennya, dan teman asistennya. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti dua butir pil happu 5 di tas milik asisten Ririn. Tas tersebut berada di dalam mobil Ririn. Polisi juga mengamankan tiga butir happy five di rumah kost asisten RIrin. Demikian juga menggeledah kediaman Ririn Ekawati. Pihak kepolisian masih mendalami barang ini milik siapa. Dalam pemeriksaan polisi, sang asisten menyebut Ririn juga mengonsumsi pil happy five. Padahal hasil tes urine, Ririn dinyatakan negatif. Sementara asistennya dinyatakan positif.

BACA JUGA: Komentar Bagian Tubuh Suporter Wanita, Penyiar Ini Minta Maaf

Karena tak terbukti, akrtis yang melejit lewat sinetron 'Muslimah' itu kemudian dipulangkan. Namun pada esok paginya, Senin (9/3), janda dua putri itu harus menjalani tes darah dan rambut di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Lido, Kabupaten Bogor. Atas pengakuan Indra, Ririn dengan tegas membantahnya bahwa ia tak mengonsumsi narkoba seperti yang dituduhkan asistennya. Sontak saja, di media sosial, bantahan janda Tanre Abeng itu mendapat dukungan netizen. Apa yang diucapkan sang asisten karena tak mau dipenjara seorang diri. "Aduuuuhh asistennya positif yaaa... dianya negatif. Tapi pengakuan asistennya dia make juga. Ini kan asisten yg dekat banget sama dia ini ya.. liburan berdua sama asistennya ini.. asistennya tega juga nih.. ga mau masuk bui sendiri kayaknya," tulis seorang netizen. "Kak semoga kasus mu cepat selesai. Turut prihatin, kalau cari asisten lain kali yang bener ya! Gara2 asisten mu kamu jadi keseret!!" sambung netizen lainnya. Selain menghujat sang asisten, ada juga netizen yang memperhatikan dua orang putri Ririn Ekawati. Di mana satu putrinya masih balita, dan tinggal bersama Ririn. Netizen bertanya-tanya bagaiman nasib anaknya jika Ririn dipenjara. Sebab Ririn yang mengasuh putrinya setelah Sang Maha Kuasa memanggil suami keduanya, Ferry Wijaya. "Ya Rabbii, anaknya gimana ntar?" tanya netizen. "Kasihan anaknya???? kalau sampai kena narkoba," ujar netizen lainnya.

BACA JUGA: Pasien Corona Mulai Berkurang, Cina Tutup Sejumlah Rumah Sakit Darurat

Tertangkap perempuan berusia 37 tahun itu menambah daftar selebritis Tanah Air yang tertangkap terkait kasus narkoba pada awal tahun 2020, antara lain Lucinta Luna, Vitalia Shesa, Nanie Darham, dan Aulia Farhan Selama ini, Ririn sudh jarang tampil di layar kaca. Pesinetron, pemain film, dan bintang iklan ini justru kerap tampil dalam acara-acara fashion show, sosialita atau kegitan bisnis yang dijalaninya. Wanita berdarah Bugis ini diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2008 silam. Sebelum terjun di layar lebar, dia terlebih dahulu mencoba sebagai model dan bintang sinetron. Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada 26 Desember 2003 dan pada tahun 2008 mereka bercerai. Kemudian pada 2015, Ririn menikah dengan Ferry Wijaya pada 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri, Abigail Cattleya pada 22 Desember 2016. Namun pernikahannya tak berumur panjang. Sang Maha Kuasa telah memanggil sang suami tercinta pada 11 Juni 2017.(din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: