Rubah Hotel jadi Rumah Sakit Covid-19, Cristiano Ronaldo Gratiskan Semua Biaya

Rubah Hotel jadi Rumah Sakit Covid-19, Cristiano Ronaldo Gratiskan Semua Biaya

TURIN- Mega Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan akan mengalihfungsikan Hotel miliknya menjadi rumah sakit untuk pasien virus corona. Hotel tersebut bernama Pestana CR7 di Portugal.

Baik situs Juventus, maupun surat kabar media lokal di Spanyol, Marca melaporkan bahwa striker Portugal itu akan merubah hotelnya menjadi pusat medis untuk membantu memerangi wabah virus corona.

Harian Spanyol Marca mengatakan mantan pahlawan Real Madrid itu akan menggunakan merek hotel CR7 yang dirubah menjadi 'rumah sakit darurat' untuk membantu pasien corona virus

Semua fasilitas akan digratiskan. Biaya pengobatan dan upah dokter dan staf medis akan dibayarkan oleh Cristiano Ronaldo.

Sabtu kemarin, Ronaldo menyatakan keprihatinan atas penyebaran coronavirus dan menyarankan semua orang untuk mengikuti arahan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

“Dunia sedang mengalami saat yang sangat sulit yang menuntut perhatian dan perhatian terbaik dari kita semua.  Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pemain sepak bola, tetapi sebagai seorang putra, ayah, seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terbaru yang mempengaruhi seluruh dunia," tulis Ronaldo.

Ronaldo saat ini masih di Portugal. Ia belum diijinkan kembali ke Juventus karena wabah virus corona. Sejauh ini, ada dua pemain Juventus yang positif terinfeksi Covid-19, yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.  (dal/fin).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: