Darurat Covid-19, Polresta Tangerang Sasar Tempat Keramaian

Darurat Covid-19, Polresta Tangerang Sasar Tempat Keramaian

JAKARTA - Meningkatnya wabah Virus Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia, Polresta Tangerang bersama Muspika Kecamatan Panongan dan Cikupa menyisir tempat keramaian di sekitar perumahan Citra Raya. "Demi meminimalisir wabah virus Covid-19 yang saat ini semakin mewabah, dan sesuai maklumat dari Kapolri, pihaknya beserta para Muspika bersama-sama melakukan gelar operasi ke berbagai tempat keramaian, seperti tempat game online dan warung internet,"kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Senin (23/3).

BACA JUGA: Warning, Dilarang Berkerumun, Kalau Ngeyel Bakal Ditangkap

Dirinya juga menuturkan bahwa ada tiga tempat game online yang disisir oleh Polresta Tangerang dan polsek beserta Muspika, dan pihaknya menemukan adik-adik sekolah berada dan tengah asik di game online dan warnet. "Semestinya adik-adik ini berada dalam rumah, sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat dan daerah agar senantiasa di rumah saat ini, yang bertujuan agar virus Covid-19 tidak menyebar dan memutuskan mata rantainya,"ucapnya.

BACA JUGA: UGM Lockdown, ITB Bantu Kuota Belajar Online

Ade juga meminta kepada para orang tua agar memberi edukasi kepada anaknya, tentang bahaya Covid-19 yang saat ini mewabah. "Adapun yang tadi kami lakukan operasi di beberapa game online, akan kami pantau terus kegiatan operasionalnya, dan juga kami mengharapkan kerjasamanya supaya menolak jika ada yang ingin main game online. Jika hal tersebut tidak di gubris maka kami akan melakukan penindakan,"pungkasnya.(Mul/Fin)

Sumber: