Pulang Kondangan dari Jakarta, Bayi Dua Tahun di Purbalingga Positif Corona

Pulang Kondangan dari Jakarta, Bayi Dua Tahun di Purbalingga Positif Corona

PURBALINGGA- Virus corona benar-benar tak memandang umur. Siapapun risiko tertular virus asal Wuhan, Cina ini.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, dengan sedih mengabarkan, seorang balita berusia dua tahun asal wilayah Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah dinyatakan positif COVID-19.

"Seorang anak laki-laki berusia dua tahun berdasarkan hasil pemeriksaan dinyatakan positif COVID-19," kata Dyah Hayuning Pratiwi di Purbalingga, Jumat.

Bupati mengatakan, anak tersebut baru kembali dari Jakarta, dan sakit sesampainya di Purbalingga. "Anak tersebut memiliki riwayat mobilitas baru pulang dari Jakarta ikut neneknya kondangan dan begitu pulang ke Purbalingga sakit dan dirawat di rumah sakit," katanya.

Pemkab Purbalingga mencatat, anak tersebut merupakan pasien positif COVID-19 yang kelima di wilayah itu. ‚ÄĚPada saat ini pasien balita tersebut sudah diisolasi di rumah sakit dan mendapatkan perawatan," katanya.

Untuk kesekian kalinya, Dyah Hayuning Pratiwi meminta masyarakat mematuhi aturan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19. "Masyarakat kami ingatkan agar tidak berada dalam kerumunan dan tetap di rumah saja demi kebaikan bersama," katanya. (wsa/fin)

admin

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: