Ada Covid-19, Keuangan Gisella Anastasia Masih Aman

Ada Covid-19, Keuangan Gisella Anastasia Masih Aman

JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia mengaku meski job menyanyinya dihentikan akibat wabah corona, namun keuangannya masih tetap aman. Janda Gading Marten itu megungkapkan, keuangannya masih tetap aman lantaran tertolong oleh beberapa bisnisnya yang masih bertahan di tengah pandemo Covid-19.

BACA JUGA: KPU Provinsi Jambi Ikuti Kebijakan KPU-RI

"Memang kalau nyanyi udah enggak bisa lagi dalam kondisi begini (virus corona). Tapi aku masih ada beberapa bisnis. Iya sih ada beberapa bisnis yang ngaco, tapi ada bisnis yang masih jalan. Jadi keuangan aku masih aman," kata Gisel, kemarin (16/4). Selain itu, penghasilan ibu satu anak itu masih tetap mengalir dari sebagai endorse beberapa produk. Sehingga keuangannya masih tetap stabil.

BACA JUGA: Dikira Burung, Ayah Tembak Anak hingga Tewas

"Tim manajemen suka dapetin dari brand yang masih butuh dipromosiin di social media, masih jalan. Jadi keuangan masih aman sih," imbuh dia. Di sisi lain, ia prihatin dengan pengusaha yang lain yang tak seberuntung dirinya masih tertolong dengan banyak bisnis dan lainnya. "Prihatin sih sama orang-orang, kan enggak semua beruntung. Kan berasa juga bisnis-bisnis yang makanan dan segala macam itu kan jatuh semua," pungkasnya.(din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: