Beri Kode Love, Hotman Paris Kepergok Godain Tante Ernie

Beri Kode Love, Hotman Paris Kepergok Godain Tante Ernie

JAKARTA – Nama tante Ernie tiba-tiba menjadi pergunjingan di media sosial sejak tampil di acara podcast program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman, penyiar Hard Rock FM. Bahkan hot mama ini disebut sebagai pemersatu bangsa. Pesona tante Ernie membuat mata pria terbelalak melihat bodynya yang aduhai meski usianya tak muda lagi. Ditambah dengan parasnya yang cantik. Salah satu followers tante Ernie di Instagram yang kepincut dengan pesona ibu tiga anak ini adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

BACA JUGA: Yuni Shara Minta Disetop Dikaitkan dengan Raffi Ahmad

Postingan terbaru potret tante Ernie elegan namun menantang diserbu gombalan genit warganet, tak terkecuali Hotman. Dalam potret tersebut tante Ernie tengah duduk di sofa sambil menyilangkan kaki. Busana t shirt dan rok pendek serta senyum tipisnya memancarkan aura keseksiaanya yang mempesona. “Continue to reach out. SEKUT in aja laah. Nantikan persekutuan duniawi bersama @pergijauh. Salam jempol kejepit,” tulis si tante dalam kolom captionnya. Melihat postingan manja tersebut, Hotman pun gencar melancarkan ‘serangan’ dengan memberikan tiga emoji hati buat tante Erni.

BACA JUGA: Mufti Agung: Salat Idul Fitri di Rumah

Tak tinggal diam, tante Ernie lantas membalas kecupan Hotman dengan sapaan. “Halo bang Hotman,” seru Ernie dengan menambahkan emoji mengatupkan tangan dan wajah penuh cinta. Saling berbalas komentar terus dilancarkan pengacara nyentrik itu. Hotman Paris turut memberikan balasan emoji wajah penuh cinta untuk Tante Ernie. Sayang, ia tak menyisipkan kalimat apapun dalam komentar itu. (endra/fajar)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: