News

Bukan Spider-Man, Ini Game PS5 yang Paling Menarik Perhatian

fin.co.id - 25/06/2020, 22:08 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Sony belum lama ini memperkenalkan beberapa judul game anyar, yang nantinya akan dirilis untuk konsol next gen mereka, PlayStation 5. 

Namun tahukah Anda, meski ada dua judul eksklusif yang menjadi nilai jual PS5, yakni Spider-Man: Miles Morales dan Horizon Forbidden West, namun ternyata ada satu judul yang mendominasi ketertarikan para player, dalam sebuah pameran yang di gelar Sony beberapa waktu lalu. 

Dan percaya atau tidak, menurut konsultan research bernama Reach3 Insights, GTA V, yang mana dibuat ulang Rockstar, setelah juga muncul di PS3, dan PS4, sebagai game yang paling menarik perhatian fans, konsol keluaran perusahaan asal Jepang itu, TechRadar melansir. 

Reach3 Insights juga menemukan bahwa sekitar 64 persen dari para player, tertarik untuk membeli konsol generasi kelima PlayStation tersebut lantaran puas dengan showcase Sony tersebut. 

Tidak hanya itu, Reach3 Insights juga menyebutkan jika wujud PS5 yang belum lama ini diperkenalkan ke khalayak, mendapatkan reaksi positif dari para fans, dengan nilai kepuasan sebesar 84 persen atau setara dengan 4 dari 5 bintang.(ruf/fin)

Admin
Penulis
-->