News

Sinopsis Sniper: Reloaded, Aksi Seru Penembak Jitu

fin.co.id - 18/08/2020, 15:29 WIB

JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Sniper: Reloaded pada Selasa (18/8/2020) pukul 21.30 WIB. Film yang rilis pada Arpil 2011 ini disutradarai oleh Claudio Fäh.

Film bergenre aksi yang merupakan serial keempat dalam seri film Sniper mengisahkan tentang sepak terjang putra penembak jitu terkenal, Thomas Beckett (Tom Berenger) yang bernama Brandon Beckett (Chad Michael Collins).

Brandon bertugas dengan pasukan perdamaian PBB dan sebagai pelatih pemerintah di Republik Demokratik Kongo. Disana, ia ditugaskan untuk menyelamatkan seorang petani Eropa, Jean van Brunt (Rob Fruithoff) yang berada di tengah wilayah pemberontak.

Saat ia dan anak buahnya tiba di pertanian, seorang penembak jitu misterius menyerang mereka hingga melukai Beckett dan membunuh semua orang.

Dengan bantuan mantan anak didik ayahnya, instruktur penembak jitu Richard Miller (Billy Zane), dan Letnan PBB Ellen Ambarowitz (Annabel Wright), Beckett memulai misi pribadi untuk membalas kematian anggota timnya.

Beckett pun mempelajari identitas penembak jitu, mantan Marinir Vincent "The Italian" Masiello (Justin Strydom), mantan murid Miller yang bertindak di bawah perintah kolonel PBB Ralf Jäger (Justin Strydom) untuk menutupi sebuah persekongkolan perdagangan senjata yang memasok senjata ke kedua sisi perang saudara yang sedang berlangsung.

Hingga akhirnya Brandon pun berhasil membunuh penembak jitu misterius tersebut. Tak lama setelah menangkap Jäger, Beckett pun ditawari pekerjaan oleh Miller.

Pekerjaan apa yang akan dijalankan oleh Beckett nantinya? (dbs)

https://www.youtube.com/watch?v=b47y89OUTrw

Admin
Penulis
-->