Titi DJ Tak Takut Tersaingi

Titi DJ Tak Takut Tersaingi

JAKARTA - Penyanyi Titi DJ mengaku tidak pernah takut untuk tersaingi oleh kehadiran penyanyi baru di belantika musik di Tanah Air. Baginya, persaingan merupakan hal yang lumrah terjadi. "Kalau ada persaingan itu adalah hal yang wajar,'' kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Bagi penyanyi yang digelari Diva ini justru kehadiran penyanyi-penyanyi pendatang baru dijadikan sebagai cambuk untuk berkarya lebih bagu lagi.

BACA JUGA: Pengendara Angkutan Umum Minta Kebijakan Harga Pertalite Diperpanjang

“Tapi saya tidak melihat itu sebagai persaingan, tapi memotivasi, melahirkan karya yang bagus,” ucapnya. Menurut Titi, Kehadiran penyanyi-penyanyi pendatang baru membawa warna baru dalam industri musik di Tanah Air. Perempuan berusia 54 tahun itu tidak sebersitpun untuk iri terhadap penyanyi pendatang baru. Ibu dari Stephani Poetri ini justru mengambil sisi positif untuk terus menghasilkan karya terbaik.

BACA JUGA: Menkeu Sebut Defisit Anggaran Per Oktober 2020 Tembus 4,67 Persen

"Biar nggak mati gaya, dari situ kita merasa hidup," jelas Titi DJ. Sebagai informasi, album perdana Titi DJ dirilis pada 1983. Kala itu, karyanya tersebut tidak disambut baik oleh masyarakat. Nama Titi DJ mulai populer saat mewakili Indonesia di ajang Miss World di tahun tersebut. Puncak popularitas Titi DJ saat merilis Bahasa Kalbu pada 1999. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: