Mutia Ayu Ngamuk Diberitakan Sakit Meningitis 

Mutia Ayu Ngamuk Diberitakan Sakit Meningitis 

JAKARTA - Istri almarhum Glen Fredly, Mutia Ayu geram diberitakan tertular penyakit suaminya. Ibu satu anak itu meminta dalam membuat berita harus bijak. "Bijaklah dalam membuat berita. Jangan menggiring opini secara tidak benar. Jika belum tau kebenarannya lebih baik diam, dan lebih baik buat berita yang ada manfaatnya," tulis Mutia Ayu di akun Istagram pribadinya. Curhatan Mutia Ayu belakangan disebar oleh sejumlah akun gosip Instagram. Banyak netizen yang menyarankan Mutia Ayu agar melaporkan kepada polisi karena ini sudah terkena pasal pencemaran nama baik.

BACA JUGA: Kemenperin Proyeksikan Industri Non-Migas Tumbuh 3,35 Persen Tahun Depan

"Laporkan saja jika memang tidak terbukti benar. Bisa kena pasal pencemaran nama baik,'' tulis netizen. "Meningitis tuh menular yah? Nanya nih siapa tau kalian tau boleh kasih tau,'' timpal warganet lainnya.

BACA JUGA: Denny Siregar Sentil HRS: Kemarin Gagah Disambut Banyak Orang, Sekarang Jadi Bahan Bully, Kasihan Lu Bib

"Widihh gila nie yang bikin artikel moga aja yang bikin artikel yang kena panyakit,'' lanjut netizen. Sebagai informasi, Glenn Fredly menghembuskan napas terakknua di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta, pada 8 April 2020. Ia meninggal karena penyakit meningitis yang dideritanya. Tidak lama setelah Glenn meninggal dunia, Mutia Ayu melahirkan bayi cantik yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: