Venna Melinda Idamkan Suami Maia Estianty

Venna Melinda Idamkan Suami Maia Estianty

JAKARTA - Aktris Venna Melinda sampai saat ini masih betah menjanda. Sebab perempuan yang masih terlihat seksi dan cantik itu belum menemukan pria yang benar-benar ideal. Perempuan berusia 48 tahun itu menginginkan sosok seperti suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Diketahui, Irwan Mussry adalah pengusaha jam tangan mewah yang tajir melintir. Putri Indonesia 1994 itu sempat instrospeksi diri apa yang membuat dirinya sampai saat ini belum menemukan pasangan. Hingga ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Keputusan mengenakan hijab di tengah pandemi Covid-19 telah melawati proses panjang. Hingga ia benar-benar yakin, apalagi didukung sahabat untuk mengubah diri, sabar, dan menghindari dosa.

BACA JUGA: Bintang Emon Jadi Sosok Paling Banyak Dicari di Google, Hyun Bin pun Kalah Pamor

“Akhirnya gue salat Duha, terus tiba-tiba gue bilang: ya Allah kalau memang saya harus berhijab, saya pengin berhijab dan yakinkan,” ujar Venna Melinda di kanal YouTube Maia Estianty seperti dilansir Jumat (11/12). “Akhirnya gue merasa meskipun memang belum ada jodoh yang tiba-tiba langsung sreg kayak Irwan Mussry begitu ya, ha ha ha,” imbuh bintang sinetron Bella Vista dan Maha Pengasih itu. Kini, setelah berhijab dirinya jauh lebih tenang. Menjalani hidup termasuk belum mendapatkan jodoh tidak gelisah lagi. Dulu, usai bercerai ia kerap merasakan tidak tenang menjalani kehidupan. “Jadi banyak hal yang berubah termasuk kepercayaanku bahwa jodoh pasti datang. Itu kan kemarin, aku resah banget soal itu. Resahnya tuh resah banget,” katanya.

BACA JUGA: Habib Rizieq Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Jangan Macem-macem Sama Janda Anak 3, Tumbang Semua kan…

Setelah berhijab, sempat ada seorang pria yang mendekat. Namun, hatinya tidak klik. “Aku pikir he is the one. Ternyata enggak juga. Setelah berhijab intuisi aku lebih tajam, jujur. Itu bukan prasangka buruk,” cerita Venna Melinda. Terkait keinginan Venna Melinda punya suami seperti Irwan Mussry, Maia Estianty berseloroh, “Kenapa lo pengin punya suami kayak laki gue?”. “Kalau aku dengar dari ceritanya Maia, pola pikirnya. Tidak menempatkan perempuan tuh posisinya di bawah, tapi partner, mitra itu jarang. Seperti yang Maia bilang: gue enggak harus menyiapkan sarapan karena sudah ada orang lain, itu jarang banget. Ada tapi jarang,” tukas Venna. Ivan Fadilla dan Venna Melinda menikah pada 1993. Selama 17 tahun merajut rumah tangga, keduanya dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Pada 22 Februari 2013 Venna melayangkan gugatan cerainya ke PA Selatan, dan sidang perdana dilakukan 18 Maret 2013. Tepat genap satu tahun, mereka resmi bercerai. (din/fin)

Sumber: