Krisdayanti Puji Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19

Krisdayanti Puji Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19

JAKARTA - Sejumlah selebriti mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menggratiskan vaksin Covid-19. Vaksin diharapkan dapat segera memulihkan perekonomian nasional. Salah satunya, penyanyi sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Krisdayanti yang mengaku senang atas keputusan Jokowi menggratiskan vaksin untuk masyarakat Indonesia. Lewat akun Instagram terverifikasinya, pelantun 'Menghitung Hari' itu sangat gembira. Adik Yuni Shara itu menilai Jokowi adalah seorang pemenang.

BACA JUGA: Polda Metro Pelajari Laporan FPI Soal Haikal Hassan Mimpi Bertemu Rasulullah

“Sometimes you win and sometimes you learn (kadang kamu menang dan kadang kamu belajar suatu hal),” tulis KD pada Kamis (17/12). “Alhamdulillah Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memberi gratis vaksin kepada seluruh masyarakat Indonesia,” imbuh KD. Komentar ibu dari Aurel Hermansyah itu berhubungan dengan sebagai anggota DPR RI di komisi IX, yakni mengurusi bidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

BACA JUGA: Pemerintah Targetkan Penghematan USD1,8 Miliar Devisa dari Penggunaan Kendaraan Listrik

Penyanyi Anji juga juga memberikan respons positif atas pemerintah menggratiskan vaksin Covid-19. "Sebuah jawaban dari banyak pertanyaan dan keraguan. Oke ini, Pak @jokowi," tulis Anji. Deddy Corbuzier juga menilai langkah orang nomor satu Indonesia itu mengambil langkah bagus.

BACA JUGA: Apakah FPI Mirip Kelompok Khawarij? Begini Kata Ustad Khalid Basalamah

"One day after kita bahas, debat dan pertanyakan di #closethedoor dan vital.. Now we get the answer. @dr.tirta mantap Pak @jokowi now let's make sure it's safe for all," ujar Deddy. Presiden Jokowi sebelumnya menyampaikan penguman penting terkait vaksin Covid-19 dalam video berdurasi dua menit satu detik yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (16/12) “Jadi setelah menerima banyak masukan dari masyarakat, dan setelah melakukan kalkulasi ulang keuangan negara, dapat saya sampaikan bahwa vaksin Covid-19 untuk masyarakat adalah gratis,” ujar Jokowi. (din/fin)

Sumber: