Di Depan Ari Lasso, Nagita Slavina Curhat Kesal kepada Raffi Ahmad

Di Depan Ari Lasso, Nagita Slavina Curhat Kesal kepada Raffi Ahmad

JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu presenter yang memiliki jadwal syuting yang cukup padat di setiap harinya. Tak hanya sibuk di depan layar kaca, Raffi pun kerap mengabadikan kesehariannya dengan membuat vlog di kanal YouTube Rans Entertainment. Imbas kehidupannya yang tak pernah luput dari kamera, sang istri Nagita Slavina mengaku pernah merasa keberatan karena tak punya privasi. Di awal pernikahan, Nagita mengungkapkan jika dirinya belum terbiasa kehidupannya selalu diumbar di depan para penggemar. Bahkan, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun merasa kesal karena Raffi juga harus mengabadikan momen liburan mereka. "Tadinya aku juga gitu mas, awal-awal nikah itu 'duh kenapa sih liburan harus disyutingin?' gitu," kata Nagita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ari Lasso baru-baru ini. Namun, semakin lama Gigi itu menjadi semakin terbiasa akan kegiatan yang selalu dilakukan oleh suaminya itu. Ibu satu anak itu malah bersyukur masih ada pekerjaan yang bisa dilakukan di masa pandemi ini. "Tapi lama-lama, apalagi lagi Covid kayak gini, menyadari betapa bersyukurnya. Alhamdulillah walau di situasi kayak gini masih ada yang bisa dikerjain," tambahnya. Sebelumnya, Raffi sendiri pernah menanggapi dirinya yang selalu mengumbar kehidupan keluarganya. Sampai-sampai, buah hatinya yakni Rafathar Malik Ahmad pun sempat protes akan hal tersebut. "Rafathar bisa protes. Pernah dia protes gini, 'Bisa nggak sih, Pa, ketemu sama Aa tuh nggak usah pakai kamera?' Dia udah ngomong sama gua, 'Bisa nggak sih Pa, nggak usah syuting?," kata Raffi menirukan omongan Rafathar saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. (sdi/fin)

Sumber: