Cleaning Service Ditemukan Tewas di Kantor BPN Makassar

Cleaning Service Ditemukan Tewas di Kantor BPN Makassar

MAKASSAR – Seorang pekerja cleaning service berjenis kelamin pria yang berada di dalam gedung kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Makassar ditemukan tewas, Kamis malam (24/12/2020). Pekerja yang diketahui berusia sekitar 40 tahun itu tewas diduga akibat tersengat listrik di balkon kantor tersebut, Jalan A.P. Pettarani.

BACA JUGA: Unggah Momen Tukar Kado Natal, Netizen Salfok Lihat Perubahan Gisel

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban adalah tenaga kebersihan yang diduga tewas tersengat listrik di balkon kantor itu. Awalnya korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan kantor tersebut. “Namanya biasa dipanggil Cambang, kemarin dicari sama keluarganya, adaji motornya terparkir, na pas dicari di dapatmi di atas di balkon sama securty,” kata salah satu warga, Wawan di lokasi.

BACA JUGA: Ponpes FPI Disomasi PTPN, Eko Kuntadhi: Jangan Bicara Akhlak Kalau Masih Kuasai Hak Orang Secara Ilegal

Hingga pukul 21.26 Wita, mayat korban masih berada di balkon itu dalam posisi tertelungkup, dan mengenakan baju motif garis berwarna hitam putih dan celana coklat.

BACA JUGA: WHO: Total Kasus Covid-19 Dunia Capai Angka Tertinggi, AS Sumbang Separuhnya

Petugas Damkar Makassar saat ini masih berupaya mengevakuasi mayat korban dengan cara diambil dari lantai bawah langsung menuju balkon itu menggunakan tali dan anak tangga. (Ishak/fajar)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: