Nirina Zubir Masih Positif Covid-19

Nirina Zubir Masih Positif Covid-19

JAKARTA -  Kabar gembira, dua anak Nirina Zubir dan sang suami, Ernest Cokelat telah sembuh. Hanya saja, Nirina sendiri masih positif Covid-19. Kabar tersebut dibagikan Ernest lewat aku Instagram-nya, pada Sabtu (26/12). Hasil tes dua hari lalu menunjukkan Nirina masih positif Virus Corona. "Kemarin kami sekeluarga swab PCR dengan layanan home service. Kabar baiknya, saya dan anak-anak sudah negatif dari virus corona. Terima kasih Tuhan," tulis Ernest.

BACA JUGA: Imbas Wajib Bawa Hasil Tes Antigen-PCR, Pengunjung Kebun Raya Bogor Menurun

"Teman-teman, doakan istriku (Nirina Zubir) yang masih positif Covid-19 ya," sambung Ernest, sambil meminta doa netizen untuk kesembuhan Nirina. Ernest menerangkan, swab swab PCR tes itu dilakukan setelah keluarganya isolasi mandiri selama 15 hari. Tindakan itu dilakukan setelah mereka dinyatakan positif virus Corona. Nirina Zubir yang masih positif corona kembali melanjutkan isolasi mandiri di rumah.

BACA JUGA: Sebut Ada Segelintir Orang Serang Kelompok Lain di Medsos Demi Jabatan, Tengkuzul: Uenak Tenan Yo, Kasihan

"(Isolasi) di suatu ruangan di rumah kami yang cukup terpisah dari rumah utama. Tentunya dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Indonesia tentang isolasi mandiri di rumah," ucap Ernest. Unggahan Ernest, memperlihatkan interaksi interaksi Nirina Zubir dan anak-anaknya yang terhalang kaca jendela. Tampak bintang film 'Get Married' menunjukkan tetap semangat untuk kesembuhannya. "Gambar ini saya abadikan supaya jadi memori yang indah. Bahwa kita harus saling support kepada semua penderita Covid-19," ujar pria 41 tahun itu.

BACA JUGA: Antisipasi Lonjakan, Menkes Siapkan Tempat Tidur 

"Ini bukan aib, kita bisa lewati bersama. Tetap semangat dan teruslah berbahagia bersama orang-orang yang kalian sayangi," ujarnya lagi. Ia tidak lupa memberikan semangat untuk Nirina Zubir. Ia meyakini untuk beberapa ke depan, sang istri akan kembali sehat seperti sedia kala. "Istriku tersayang, aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah beberapa hari ini. Love you much, much. Sayang kamu mamaw," tukasnya. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: