News

Syekh Ali Jaber Meninggal, Virgoun: Terima Kasih Telah Menuntunku

fin.co.id - 14/01/2021, 16:08 WIB

JAKARTA - Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun menjadi salah satu publik figur yang merasa kehilangan atas meninggalnya Syekh Ali Jaber.

Melalui akun Instagramnya, Virgoun membagikan potret lama saat dirinya berpose bersama dengan Syekh Ali Jaber. Dalam foto tersebut, vokalis band Last Child itu mengungkapkan awal kedekatannya dengan Syekh Ali Jaber ketika dirinya memilih untuk hijrah.

Tak lupa, Virgoun juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap sosok ulama yang dianggapnya sebagai guru di dalam menuntun proses hijrahnya serta berdoa sebagai penghormatan terakhir untuk Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:  Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

"Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un.. Selamat jalan gurunda Syech Muhammad Ali Jaber.. 'Terima kasih telah menuntun ku ber Syahadat..insyaAllah di dalam setiap sujud ku ada setitik amal jariah untuk mu'," tulis Virgoun di Instagram.

Selain itu, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu juga berharap dapat bertemu kembali dengan Syekh Ali Jaber di lain waktu.

"See you in the other side," sambungnya.

https://www.instagram.com/p/CKAzRJ-h_qR/

Melihat unggahan Virgoun, rekan artis turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Ada juga netizen yang terharu lantaran Virgoun mendapat kesempatan dituntun dalam mengucapkan syahadat oleh Syekh Ali Jaber.

"Innalillahi Waa Innailaihi Raji’un 😭😭 Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fuanhu 🤲🏻" komentar Rizal Armada.

"Beruntung banget wak bisa bersyahadat langsung dituntun oleh beliau mashaAllah. Masih gak nyangka beliau wafat. Ya Allah tempat kan lah Syekh Ali Jaber di tempat paling terbaik di sisi mu ya Allah. Alfatihah buat Syekh Ali Jaber," komen akun @guitar_forsale.

"MasyaAllah terharuu trnyata baru tau yg memualafkan bang Virgoun adl alm. Syekh Ali Jaber😭" sahut @syafridabella.

Diketahui Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) pagi. Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Syekh Ali Jaber. Namun, Syekh Ali Jaber dipastikan menghembuskan napas terakhir dalam keadaan negatif Covid-19. (sdi/fin)

Admin
Penulis
-->