News

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia, Rekan Artis Ramai-ramai Ucap Duka

fin.co.id - 29/01/2021, 20:00 WIB

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Bintang Preman Pensiun, Ica Naga selaku pemeran Pirmansyah Pitra alias Pipit dikabarkan meninggal dunia.

Pria yang dikenal dengan sebutan Kang Pipit itu diketahui meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, pada hari ini, Jumat (29/1) sore. Kang Pipit menghembuskan napas terakhirnya usai menderita penyakit jantung.

Kepergian Kang Pipit turut menyisakan kabar duka untuk rekan-rekan artis. Mulai dari Epy Kusnandar hingga Mat Drajat yang menjadi rekan Kang Pipit dalam Preman Pensiun turut mengucapkan kabar duka di laman media sosial mereka masing-masing.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN," tulis Epy Kusnandar.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun...semoga almarhum kang @pipit_firmansyahpitra husnul khotimah. Aamiin," ujar Mang Saswi.

"Innalilahi wainailahi rojiun kang pipit. Baru dapet ide buat promo preman pensiun sama kang pipit eh udah di panggil sama Allah. Mohon doanya buat kang pipit dan mohon dibukakan pintu maap buat kang pipit. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT. Aamiin 😭😭😭😭" ujar Sandi Tile.

"Turut berduka cita 🙏" tulis Lukman Sardi.

"innalillahi wa innailaihi rojiun.. kang pipiiit 😭 semoga amal ibadahnya diterima Allah swt," doa Tika Bravani.

"INNALLILLAHIWAINNAILLAIHIROJIUN. SELAMAT JALAN SAUDARAKU ... @pipit_firmansyahpitra. SEMOGA AMAL IBADAH MU DI TERIMA DI SISI ALLAH SWT. Kita semua akan selalu mengenang mu," tutur Mat Drajat. (sdi/fin)

Admin
Penulis
-->