News

Dedek Prayudi Heran, Rizieq Shihab Sejak Dulu Doain Orang Keburukan: Tapi Malah Dia yang Bernasib Buruk

fin.co.id - 08/12/2021, 07:07 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Mantan kader PSI, Dedek Prayudi menyindir mantan petinggi FPI, Habib Rizieq Shihab yang kerap mendoakan keburukan bagi pihak-pihak lain termasuk pemerintah.

Dedek menilai, Rizieq sejak dulu mendoakan hal-hal buruk namun yang terjadi justru sebaliknya yang dia rasakan.

"Rizieq Shihab perasaan dari dulu doain orang yang buruk-buruk melulu, tapi malah dia yang nasibnya buruk. Yang didoain buruk-buruk malah sebaliknya. Emang pengikutnya gak bisa nangkep hal sesederhana ini ya?" ujar Dedek Prayudi melalui akun Twitter-nya, Rabu (8/12/2021).

Dedek mengatakan, rezim Jokowi kerap mendapat doa buruk. Namun yang terjadi justru Jokowi melenggang dua periode.

"Kalo doanya terkabul, rezim yang didoakan buruk² kok menang dua kali? Emang azab Rizieq aja kali," katanya.

Dedek juga nampak heran dengan pengikut Habib Rizieq yang katanya mau dibohongi dengan bahasa 'dizalimi'.

"Cheerleader Rizieq Shihab kok mau-maunya selalu didongengin kartu "dizhalimi" saat Rizieq bernasib buruk dan kartu "dimuliakan Tuhan" saat keren-kerenan di atas mobil mewah," tuturnya.

"Faktanya doa buruk Rizieq gak terjadi, dianya malah bernasib buruk. Kasian udah tua," timpalnya.

Sebelumnya, tersebar ajakan Habib Rizieq untuk doa bersama kepada 6 laskar FPI yang meninggal ditembak aparat kepolisian.

Dalam seruan itu, ditujukan kepada ulama dan habib serta para pimpinan Masjid dan Pesantren untuk berkumpul.

"Diserukan kepada segenap Habaib & Ulama, serta Pimpinan Masjid & Musholla, Pesantren & Madrasah, Majelis Dzikir & Ta’lim, Ormas & Perkumpulan, serta Pemukiman & Perumahan, untuk menggelar HAUL 6 SYUHADA secara serentak di tempat masing-masing," tulis seruan Habib Rizieq.

Doanya khusus dilantunkan bagi 6 laskar FPI yang meninggal pada 7 Desember tahun lalu dalam tragedi KM 50 Jalan Tol Jakarta Cikampek.

"Serta doa untuk keselamatan negeri, sekaligus doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembantaian sadis dan biadab pada Tragedi KM 50," seruan Rizieq. (dal/fin).

Admin
Penulis
-->