Tol Japek Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Contraflow, Ini Waktunya

Tol Japek Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Contraflow, Ini Waktunya

JAKARTA - Untuk mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek) arah Cikampek, Jasa Marga atas diskresi kepolisian memperpanjang pemberlakuan rekayasa lalu lintas contraflow.

BACA JUGA: Kementerian PUPR Kembangkan Budidaya Akuaponik di Infrastruktur Sumber Daya Air

Yakni, yang sebelumnya dimulai dari KM 47+000 sampai dengan KM 61+000 diperpanjang menjadi dari KM 36+900 sampai dengan KM 61+000 sejak pukul 09.40 WIB. General Manager Representative Office 1 Jasamarga Widiyatmoko Nursejati mengatakan, dengan diberlakukannya perpanjangan contraflow, diharapkan dapat mencairkan kepadatan yang terjadi di Jalan Tol Jakarta- Cikampek arah Cikampek.

BACA JUGA: IKM Tekstil Tak Berdaya Hadapi Gempuran Produk Impor

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup. Termasuk, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

BACA JUGA: Harry Kane Dibanderol Rp3,5 Triliun, Man City, Man United, Real Madrid Masih Minat?

“Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan,” kata Widiyatmoko dalam keterangan resminya, Jumat (2/4). Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna IOs dan Android. (khf/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: