Soal Harta, Konflik Rizky Febian dan Teddy Makin Panas

Soal Harta, Konflik Rizky Febian dan Teddy Makin Panas

JAKARTA - Konflik antara Rizky Febian dan Teddy Pardiana makin memanas. Bahkan, pura sulung Sule itu sampai melaporkan Teddy ke polisi. Mantan suami Lina Jubaedah ini dibidik dengan dua pasal, yakni penggelapan (aset) dan pidana pencucian uang. “Gue cukup sedih sebenarnya. Jadi Om Tedy itu dulu adalah mantan suami almarhumah mama gue. Dan ketika nyokap sudah enggak ada, gue cukup sedih saat itu,” ujar Rizky di kanal YouTube Boy William, seperti dikutip, Senin (5/4).

BACA JUGA: Prediksi Liga Champions, Man City Vs Dortmund: Panggung Haaland

“Karena baru saja beberapa Minggu, beliau tuh sudah nanyain soal harta gana-gini. Dan saat itu gue sempat enggak gubris itu karena gue merasa kayak: Man, ini bukan waktu yang tepat kalau misalkan lo (bahas harta),” sambungnya. Kekesalan Rizky makin bertambah, Teddy menyewa pengacara. Teddy meminta bagian harta Lina Jubaedah.

BACA JUGA: Ruhut Sitompul: Setneg Unggah Foto Nikah Atta dan Aurel Salahnya di Mana?

“Dan sudah beberapa bulan berlalu tiba-tiba dia bawa lawyer dan bilang bahwa minta hak warisan yang ada haknya yaitu anak paling kecilnya,” ucap bintang film 'Cahaya Cinta Pesantren' itu. Rizky dengan tegas menolak permintaan suami Lina Jubaedah. “Sempat ketemu sampai akhirnya gue bilang enggak dan akhirnya dari pihak mereka bilang bahwa ya sudah, minta yang hak anaknya saja,” pungkas Rizky. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: