Bilang Suara Siti Badriah Jelek, Lesty Kejora Minta Maaf

Bilang Suara Siti Badriah Jelek, Lesty Kejora Minta Maaf

JAKARTA - Pedangdut Lesty Kejora akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada Siti Badriah. Masalah dipicu dari ucapan Lesty Kejora yang menyebut suara pelantun 'Lagi Syantik' itu jelek. Maalah bermula saat Boy William meminta Lesty Kejora mengurutkan kualitas vokal lima pendangdut dari yang paling ciamik sampai terjelek. Lesty Kejora menempatkan Siti Badriah di urutan terbawah. Tentu saja ucapan Lesty Kejora menuai reaksi fans Siti Badriah, bahkan termasuk sahabat Siti Badriah, Lucinta Luna.

BACA JUGA: Disebut Bersuara Jelek, Lucinta Luna Bela Siti Badriah

Apalagi Siti Badriah pun menanggapi hal itu dengan santai dan kepala dingin. Hal itu membuat warganet malah semakin mendukung Siti Badriah. Sebaliknya, ucapan Lesty Kejora panen hujatan. Tak mau berlarut-larut masalah tersebut semakin panas, Lesty Kejora pun meminta maaf kepada Siti Badriah. “Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badiah dan semua orang yang menyayanginya karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesty Kejora di Instagram Stories-nya, Selasa (13/4).

BACA JUGA: Disebut Bersuara Jelek, Siti Badriah Akui

“Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai reka seprofesi Dede. Apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal,” Lesti sambung dia. Atas kejadian ini, Lesty Kejora akan menarik hikmahnya, agar ke depan tak lagi melakukan kesalahan. Bertepatan dengan puasa Ramadan, Alumni D'Academy Indosiar ini juga meminta maaf kepada segenap pihak yang penah disakiti baik secara sengaja maupun tidak. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: