News

Oki Setiana Dewi Boyong Ria Ricis dan Shindy Putri Berangkat Haji 2024

fin.co.id - 2024-05-25 14:44:08 WIB

Pendakwah Oki Setiana Dewi.

FIN.CO.ID - Pendakwah Oki Setiana Dewi mengatakan akan memboyong kedua adiknya, Shindy Putri, dan Ria Ricis untuk menunaikan ibadah haji 2024. Oki mengaku akan berangkat pada tangga 12 Juni 2024.

Oki mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan untuk menunaikan ibadah haji. Termasuk salah satunya melaksanakan manasik haji bersama calon jemaah lainnya. Rencananya, ibadah haji ini Oki Setiana Dewi akan menjalankannya selama kurang lebih sebulan.

BACA JUGA:

"Insya Allah, kalau Allah mudahkan rencananya memang tahun ini, Insya Allah kami akan berangkat haji. Yang ikut itu saya, Shindy, dan Ria Ricis," ujar Oki, Sabtu 25 Mei 2024.

Oki dan kedua adiknya akan berangkat pada bulan depan atau Juni hingga Juli 2024. Bahkan, kata dia, dirinya sudah mengikuti sejumlah prosedur untuk haji. 

"Kami bertiga Insya Allah kami akan berangkat haji bertiga pada tanggal 12 Juni 2024 sampai Juli. Persiapan tentunya udah ada manasik haji. Manasik haji sudah dilakukan agar para jamaah haji lebih paham apa yang akan dilakukan di sana," sambung Oki.

Selain menjalani manasik haji, Oki dan kedua adiknya, Ria Ricisi, dan Shindy Putri juga mempersiapkan fisik dan kesehatan jelang berangkat haji. Apalagi, kata Oki ini merupakan haji pertama bagi Ria Ricis dan Shindy Putri.

"Ini haji pertama bagi Ricis dan Shindy dan saya sebagai petugas para jemaah haji," tutur Oki.

Dia berharap, kedua adiknya itu juga melatih ketahanan tubuh dan fisiknya. Karena, menurut dia, ibadah haji juga harus ditopang dengan fisik yang sehat.

"Kemudian saya sendiri dan untuk adek-adek lebih ke persiapan kesehatan ya. Intinya ibadah haji ini kan ibadah fisik ya, semua jadi mudah-mudahan bisa sehat," pungkasnya.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Admin
Penulis