News

Penonton PLN Mobile Proliga 2024 Selalu Membludak, Sudah Lebih 6.000 Pelanggan Manfaatkan Promo Smash Diskon Tambah Daya Listrik

fin.co.id - 2024-05-22 19:27:14 WIB

Penonton PLN Mobile Proliga 2024 Selalu Membludak, Sudah Lebih 6.000 Pelanggan Manfaatkan Promo Smash Diskon Tambah Daya Listrik

fin.co.id – Promo tambah daya “Smash” berupa potongan biaya tambah daya bagi pembeli tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile diminati oleh pelanggan. Hingga 20 Mei 2024, sebanyak 6.842 pelanggan telah mendaftar program yang memberikan keringanan biaya tambah daya hingga 75% dengan minimal Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 150 ribu.

Nurul Chotimah, salah satu pelanggan yang menonton PLN Mobile Proliga seri Gresik mengatakan, hadirnya penjualan melalui PLN Mobile mempermudah dirinya dalam mendapatkan tiket.

“Pembelian tiketnya mudah lewat Aplikasi PLN Mobile, saya datang ke booth untuk penukaran tiket juga mudah dan cepat,” kata Nurul.

Dirinya juga memanfaatkan promo “Smash” yang didapatkannya dari pembelian tiket PLN Mobile Proliga 2024 untuk melakukan penambahan daya listrik di rumahnya.

BACA JUGA: Forum Ekonomi Tri Hita Karana, PLN bersama Pemerintah Ajak Komunitas Global Kolaborasi dalam Pendanaan Transisi Energi

“Program ini sangat membantu. Nonton voli bisa dapat diskon tambah daya. Pelayanan tambah dayanya juga cepat,” tuturnya.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

"Kita melihat bahwa antusiasme masyarakat terhadap olahraga voli sangat besar. Tiket PLN Mobile Proliga 2024 di setiap kota selalu ludes terjual. Promo ini kami hadirkan agar PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan tambah daya listrik,” ucap Darmawan.

Selain itu, Darmawan menilai antusiasme tinggi dan partisipasi aktif dari masyarakat menjadi bukti bahwa olahraga voli terus berkembang dan semakin dicintai oleh banyak orang.

BACA JUGA: Kurangi Emisi Karbon, PLN Sabet Penghargaan Best Impact in Environment of The Year

“PLN berkomitmen untuk terus mendukung olahraga ini dan memberikan yang terbaik bagi para penggemar voli di seluruh Indonesia,” ungkap Darmawan.

PLN memastikan, promo “Smash” akan terus dilanjutkan hingga gelaran PLN Mobile Proliga berlangsung. PLN akan terus melakukan penjualan tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile.

Putaran regular selanjutnya akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jalak Harupat Bandung tanggal 6-9 Juni 2024, GOR Ken Arok Malang tanggal 13-16 Juni 2024, dan GOR Pangsuma Pontianak pada 20-23 Juni 2024.

Bagi pelanggan yang belum berkesempatan menikmati promo “Smash”, dapat melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile. Berikut adalah tata cara pembelian tiket di aplikasi PLN Mobile:

1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner 'PLN Mobile Proliga' di halaman depan aplikasi.

Admin
Penulis