Menpora Dito Gelar Networking Dinner Media, Bahas Persiapan Olimpiade Paris 2024 dan PON-Peparnas 2024

Menpora Dito Gelar Networking Dinner Media, Bahas Persiapan Olimpiade Paris 2024 dan PON-Peparnas 2024

Menpora RI Dito Ariotedjo saat dinner bersama pempred media online, cetak dan elektronik--

FIN.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, menggelar acara networking dinner bersama para pemimpin redaksi media online, cetak, dan elektronik dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi. Acara bertajuk "Semeja Bareng Menpora" ini diadakan di The Terrace, Senayan Golf Club, Jakarta, pada Selasa (14/5).

Dalam sambutannya, Menpora Dito menyampaikan apresiasinya atas kehadiran para pemimpin redaksi media dan berharap acara ini menjadi awal terjalinnya silaturahmi yang erat antara Kemenpora dan media. Ia pun tak lupa memohon dukungan media untuk berbagai program dan kebijakan Kemenpora, termasuk persiapan ke Olimpiade Paris 2024, PON Aceh-Medan, dan Peparnas 2024.

"Yang paling dekat bagaimana prestasi Olimpiade Paris 2024 dan tidak lupa di akhir masa jabatan Presiden Jokowi, insha Allah akan ditutup dengan dua even besar yakni PON (Aceh-Medan) dan Peparnas," tutur Menpora Dito.

Menpora Dito juga menekankan pentingnya peran media dalam mendukung kemajuan pemuda dan olahraga. Menurutnya, media, baik mainstream, alternatif, maupun digital, telah menjadi variabel penting dalam menaikkan popularitas Kemenpora dan prestasinya.

"Jadi, apapun itu baik media mainstream, alternatif, dan digital sudah menjadi variable paling penting dan besar selama setahun ini baik berita negatif maupun positif tetap menaikkan popularitas," tegas Menpora Dito.

Menyadari keterbatasan anggaran yang dimiliki Kemenpora, Menpora Dito mengapresiasi kolaborasi yang telah terjalin dengan berbagai pihak, termasuk media. Ia pun optimistis bahwa kolaborasi ini akan terus berlanjut dan membantu Kemenpora dalam mencapai tujuannya.

"Kita memiliki anggaran paling bontot sesuai juga dengan menterinya yang paling muda, tapi alhamdulillah selama ini kita banyak kolaborasi karena bagaimanapun prestasi pemuda dan olahraga sudah menjadi bagian dari nation proudness kebanggaan nasional," tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Founder dan CEO USS Network, Sayed Muhammad, menyampaikan terima kasih atas undangan Menpora Dito dan berharap kolaborasi antara Kemenpora dan media terus ditingkatkan.

"Harapannya kedepannya kita bisa terus berkolaborasi untuk meningkatkan minat keolahragaan kepada seluruh masyarakat Indonesia," harapnya.

Acara networking dinner ini juga dihadiri Sesmenpora Gunawan Suswantoro beserta para Deputi, para Staf Khusus, Staf Ahli dan Tenaga Ahli.

Poin Penting

Beberapa poin penting dari acara ini:

Menpora Dito ingin memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan media.

Kemenpora membutuhkan dukungan media untuk berbagai program dan kebijakannya, termasuk persiapan ke Olimpiade Paris 2024, PON Aceh-Medan, dan Peparnas 2024.

Menpora Dito mengapresiasi peran media dalam mendukung kemajuan pemuda dan olahraga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: