Siri Jadi Pinter Ngobrol dan Makin Serba Guna di iOS 18, Berkat Kombinasi AI

Siri Jadi Pinter Ngobrol dan Makin Serba Guna di iOS 18, Berkat Kombinasi AI

Siri Lebih Pinter Ngobrol di iOS 18, Ilustrasi: Copilot (AI)--

FIN.CO.ID - Pernahkah kamu merasa Siri kurang canggih dibandingkan chatbot lain seperti ChatGPT? 

Nah, bersiaplah untuk menyambut Siri versi baru yang dijanjikan lebih pinter ngobrol dan makin serba guna di iOS 18!

Menurut laporan New York Times via MacRumors, Apple telah meningkatkan Siri secara signifikan untuk bersaing dengan ChatGPT. 

Siri baru ini akan lebih pandai dalam percakapan dan mampu menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih baik.

Apa saja yang baru di Siri iOS 18?

Percakapan yang Lebih Alami: Siri tidak lagi hanya menjawab pertanyaan satu per satu, tapi mampu mempertahankan percakapan yang lebih alami dan mengalir.

Meningkatkan Fungsionalitas: Siri akan lebih baik dalam mengatur timer, janji temu kalender, daftar, dan merangkum pesan teks.

Pengembangan Lebih Intens: Apple telah mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk pengembangan Siri, sehingga kamu bisa menantikan peningkatan yang lebih signifikan.

Kombinasi AI Canggih: Apple menggabungkan pembelajaran mesin on-device terbaru dengan model AI pihak ketiga untuk menghadirkan pengalaman Siri yang lebih baik.

Kesimpulan

Siri di iOS 18 dijanjikan bakal lebih canggih dan serbaguna. 

Siri baru ini akan lebih pandai dalam percakapan, menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih baik, dan terintegrasi dengan AI pihak ketiga untuk menghadirkan pengalaman yang lebih optimal.

Peningkatan Siri difokuskan pada peningkatan fungsionalitas yang sudah ada, seperti pengaturan timer, janji temu, daftar, dan merangkum pesan teks.

Apple juga mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk pengembangan Siri, sehingga kita dapat menantikan peningkatan yang lebih signifikan.

Kombinasi AI canggih diharapkan dapat mengatasi kekurangan Siri dan memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi pengguna iPhone.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: