Teuku Ryan Tidak Tahu Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis: Kalau Saya Tahu Gak Bakal Terima

Teuku Ryan Tidak Tahu Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis: Kalau Saya Tahu Gak Bakal Terima

Teuku Ryan Mengaku Tidak Tahu Ditransfer Rp500 juta dari Ria Ricis-@teukuryantr-instagram

FIN.CO.ID - Teuku Ryan berikan klarifikasi soal  uang Rp500 juta yang ditransfer oleh Ria Ricis.

Teuku Ryan mengaku bahwa tidak tahu uang Rp500 juta dari Ria Ricis, ia mengira uang tersebut dari hasil endorsement.

Teuku Ryan membagikan klasifikasinya melalui unggahan di kanal Youtube-nya TR Official.

Berawal dari acara tujuh bulanan atau mitoni putri Teuku Ryan dan Ria Ricis, Cut Raifa Aramoana.

BACA JUGA:

Pesinetron asal Aceh itu mengaku tiba-tiba didatangi oleh Sindy Putri. Kakak Ria Ricis itu lantas mengatakan bahwa Teuku Ryan mendapatkan transferan uang Rp500 juta di rekening. 

"Pada saat acara 7 bulanan Moana hamil, hamilnya istri saya, tiba-tiba saya disamperin sama kakak Ria Ricis," kata Teuku Ryan dikutip pada Selasa (7/5/2024). 

"Dia bilang 'Ryan ada masuk rezeki Rp500 juta buat Ryan di rekening'. Saya kaget, uang apa kok tiba-tiba ada uang sebesar itu masuk ke rekening saya," imbuhnya.

Kakak Ria Ricis sampaikan bahwa uang tersebut merupakan uang endorsement. Teuku Ryan diminta untuk promosikan beberapa brand.

BACA JUGA:

"Terus dia bilang, 'Itu rezeki Ryan. Itu ada brand yang masuk ke Ryan. Ryan cukup posting aja setiap hari atau per minggu berapa kali lah'," terang Teuku Ryan.

Maka dari itu, Teuku Ryan merasa bahwa uang ratusan juta tersebut didapat dari hasil endorsement dan bukan dari Ria Ricis saat masih menjadi istrinya.

"Jadi yang saya ketahui adalah uang itu adalah uang kerjaan saya. Pada umumnya saya tidak pernah tahu uang Rp500 juta itu adalah uang dari istri saya. Kalau saya tahu saya enggak bakal terima," jelas Teuku Ryan.

Pesinetron asal Aceh ini mengaku tidak tahu menerima uang dari Ria Ricis, ia bahkan pernah menolah bantuan mantan istrinya yang ingin membantu dirinya sewa mobil balap.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: