Cocok Untuk Pengemudi Perempuan, Ini Fitur Keselamatan Toyota Yaris Cross Hybrid

Cocok Untuk Pengemudi Perempuan, Ini Fitur Keselamatan Toyota Yaris Cross Hybrid

Toyota Yaris Cross Hybrid-(Dokumen Auto 2000)-

FIN.CO.ID - Keselamatan dan kenyamanan menjadi prioritas bagi pengemudi perempuan, sehingga Toyota meluncurkan Yaris Cross Hybrid dengan banyak fitur.

Toyota Yaris Cross Hybrid fokus pada kemudahan pengemudi wanita, sehingga serangkaian fitur canggih dirancang untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan. 

Tidak hanya disematkan fitur canggih yang memberikan kenyamanan selama berkendara, Toyota Yaris Cross Hybrid juga dirancang dengan desain yang elegan.

Berikut dibawah ini fin.co.id telah merangkum, beberapa fitur canggih yang hadir di Toyota Yaris Cross Hybrid sebagai pilihan ideal bagi pengendara wanita.

BACA JUGA :

1. Memiliki Pandangan Pengemudi yang Luas

Toyota Yaris Cross Hybrid menghadirkan Panoramic View Monitor, yang berguna bagi pengemudi wanita untuk meningkatkan visibilitas sekeliling kendaraan.

Disediakan juga Blind Spot Monitoring, fitur bantuan bagi pengemudi yang akan memberi tahu lewat sinyal grafis di kaca spion, jika ada yang bergerak di area titik buta.

Tersedia juga Rear Cross-Traffic Alert, yang menambah pandangan pengemudi perempuan ke bearea belakang yang sangat luas ketika bermanuver mundur.

2. Dilengkapi Fitur Keselamatan Berkendara 

Toyota Yaris Cross Hybrid dibekali fitur Safety dan Security dengan 6 Airbags di posisi Driver, Passenger, Side dan Curtain, Alarm dan Immobilizer, Emergency Brake Signal (EBS), serta Parking Sensor Front.

Toyota juga menyematkan Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking, yang menghadirkan sistem kamera dan radar untuk mengurangi risiko kecelakaan pada tabrakan frontal.

3. Terdapat Fitur Khusus Untuk Jalur Menanjak

Toyota Yaris Cross Hybrid menghadirkan Vehicle Stability Control, yang berfungsi menjaga kestabilan kendaraan saat melintas di tikungan tajam agar tidak over atau under steering.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: