Toyota Land Cruiser 250 Resmi Diluncurkan, Tangguh dan Mampu Menaklukkan Segala Medan

Toyota Land Cruiser 250 Resmi Diluncurkan, Tangguh dan Mampu Menaklukkan Segala Medan

Toyota Land Cruiser 250 telah resmi dijual di pasaran-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Toyota kembali membangkitkan salah satu legenda otomotif, dengan meluncurkan Toyota Land Cruiser seri 250 di Jepang.

Seri terbaru Toyota Land Cruiser ini dirancang untuk mengembalikan kegagahan Land Cruiser, sebagai SUV yang tangguh dan mampu menaklukkan segala medan lintasan.

Toyota Land Cruiser 250 dirancang atas platform seri 300, namun tetap fokus pada performa off-road yang luar biasa untuk menghadapi berbagai medan.

Hadir Dengan 2 Pilihan Jenis Mesin

Mobil terbaru Toyota Land Cruiser ini, ditawarkan dalam 2 pilihan jenis mesin diantaranya diesel 2.8 liter yang bertenaga dan bensin 2.7 liter yang efisien.

Tenaga mesin disalurkan ke 4 roda Toyota Land Cruiser 250 melalui sistem 4WD full-time, dengan Torsen LSD dan kunci diferensial belakang elektrik.

BACA JUGA : 

Memiliki Fitur Keselamatan Berkendara 

Toyota Land Cruiser 250 memiliki fitur power steering elektrik dan Stabilizer with Disconnection Mechanism (SDM), agar kendaraan dapat melibas berbagai kondisi jalan.

Selain itu, Toyota Land Cruiser ini dilengkapi fitur keselamatan canggih Toyota Safety Sense dan Toyota Teammate, agar pengendara lebih aman dan nyaman.

Harga Toyota Land Cruiser 250

Harga Toyota Land Cruiser 250 ini dijual mulai dari 7,35 juta yen (Rp775 juta), lebih murah dibandingkan seri 300 yang paling mewah dibanderol 8 juta yen (Rp843 juta).

Produk baru Toyota ini adalah pilihan tepat para pecinta mobil off-road, yang mencari SUV tangguh dan handal untuk menemani berpetualang.

Dirancang dengan desain gagah, performa luar biasa dan fitur yang sangat canggih, Land Cruiser 250 siap dibawa berpetualang menaklukkan segala medan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: