Kevin Julio Beberkan Kondisi Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia

Kevin Julio Beberkan Kondisi Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia

Prosesi pemakaman Babe Cabita-hasyim asyari-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Salah satu pesohor yang sangat berduka atas meninggalnya komika Babe Cabita adalah Kevin Julio.

Bahkan aktor yang akrab disapa Keju itu pun mengungkap kondisi terakhir sebelum Babe Cabita meninggal dunia.

Kevin Julio mengaku mendapat kabar kalau kondisi Babe Cabita sebelum meninggal dunia sempat mengalami penurunan trombosit dalam darah. 

Bahkan, dikatakan Kevin, almarhum Babe sampai harus melakukan transfusi darah di rumah sakit.

"Baru taunya juga dari kemarin sih sama temen -temen juga dari grup itu dari bang Anto sebenernya udah ada yang bilang trombositnya itu turun dan ya gitu butuh donor darah," ujar Kevin Julio saat ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 April 2024.

Lebih lanjut, Kevin Julio tak menampik salah satu penggemar konten hiburan yang dibuat oleh mendiang Babe Cabita do media sosial. Menurut Keju, konten sang komedian begitu melekat dan tak terlupakan.

BACA JUGA:

"Ya pastilah ya Babe kontennya tuh gak akan pernah bisa dilupakan sih sebenernya," ujarnya.

Meski sudah tidak bertemu cukup lama dengan Babe Cabit, tetapi Kevin Julio mengaku pernah mendapatkan kebaikan yang diberikan oleh Babe Cabita saat terlibat syuting bareng.

"Jujur sebenernya aku juga udah lama nggak ketemu tapi aku udah pernah kerja barang sama Babe gitu jadi masih berasa lah kebaikannya sampai sekarang kalau orang baik itu kan selalu dikenang," tutur Kevin.

Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPU Cirendeu Usai salat Ashar. Sebelum dimakamkan jenazah Babe Cabita disalatkan di Masjid Al Barkah yang tak jauh dari kediaman almarhum.(hasyim asyari)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: